Cara Cepat Terindex di Yahoo.co.id

Hari-hari semakin dekat dengan akhir kontes Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Apa daya artikel yang diikutsertakan dalam kontes ini terus merosot di halaman 3 google.co.id. Kontes Mercedes-benz ini memang cukup berat bagi saya. Terutama harus bersaing dengan 10,9 juta artikel lainnya. Benar-benar berat tetapi menyenangkan.

Seperti telah diketahui semua, kontes SEO ini diadakan oleh mercedes-benz dalam rangka mengangkat image mercedes-benz sebagai mobil mewah nomer satu di Indonesia. Lalu bagaimana penilainnya...? Pemenang dikategorikan dalam 2 kelompok. Kelompok pertama bagi artikel yang memperoleh poin tertinggi yaitu menjadi no 1 digoogle mendapat poin 10, menjadi no 1 di yahoo.co.id mendapat poin 10 dan point tambahan untuk penulisan artikel. Ketiga parameter ini dijumlahkan dan dipilih 5 pemenang. Untuk Kelompok kedua dipilih dua artikel terbaik.

Dua kelompok penilaian inilah yang menarik sehingga banyak peserta yang tertarik untuk mengikuti kontes besar ini. Tidak perlu ahli dalam SEO tetapi mampu menulis artikel yang menarik saja kemungkinan bisa menjadi juara dalam kontes ini. Hal tersulit bagi saya adalah sulitnya artikel untuk bisa terindek dalam yahoo.co.id. Sampai saat ini yahoo.co.id masih menjadi misteri bagi saya. Mungkinkah karena server hostingnya atau karena domainnya..?

Bagi para mastah SEO mungkin bisa share disini bagaimana Cara Cepat Terindex di Yahoo.co.id. Semoga bisa membantu para newbie untuk bisa eksis di SERP.