Ikuti Kontes SEO Viar Motor Indonesia


Satu lagi kontes SEO tanah air yang bisa rekan semua ikuti yaitu kontes SEO Viar Motor Indonesia. Kontes Ini diadakan oleh produsen motor merk viar yang telah menjadi motor andalan Indonesia. Motor Viar saat ini mampu bersaing dengan motor-motor merk Jepang lainnya. Saat ini viar telah menduduki peringkat ke 5 dari sisi penjualan terbaik di Indonesia.

Kontes SEO ini memiliki beberapa syarat mutlak yang harus diikuti oleh peserta kontes SEO. Berikut syarat yang harus diikuti :

Kontes dimulai pada 1 Agustus 2011 dan akan Berakhir kontes 30 Desember 2011. Pemenang kontes ini akan diumumkan pada 31 Desember 2011

KONTES SEO

A. Ketentuan Pendaftaran

* Peserta kontes wajib menulis artikel tentang viarmotor.com dan taukah.com di blog anda (review, pengalaman, ajakan, dan lainnya) dengan Judul/Target Keyword “VIAR Motor Indonesia” ( tanpa tanda tanda kutip " )
* Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 2 target keyword diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://viarmotor.com dan http://taukah.com
* Tulisan harus original (tulisan sendiri) tidak boleh copy paste dari peserta lain.
* Hasil tulisan peserta yang telah dibuat pada blog masing-masing, wajib di submit ke dalam situs taukah.com.
* Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan.
* Masukan url tulisan anda tulis di blog/web anda kedalam form pendaftaran.
* Peserta wajib memasang banner/logo kontes di dalam (widget) website/blog sebagai tanda kepesertaanya terverified. (Ukuran banner boleh dirubah dan disesuaikan) Lihat Banner
* Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.

B. Ketentuan Pemenang

* Pemenang kontes ditentukan oleh posisi teratas pada halaman google.co.id dengan keyword “VIAR Motor Indonesia” ( tanpa tanda tanda kutip " )