Syarat Kontes SEO RajaKamar.com

Selain kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang diadakan oleh TOP 1 oli, rajakamar.com juga mengadakan kontes SEO serupa. Adapun syarat yang harus diikuti oleh semua peserta kontes SEO rajakamar.com adalah sebagai berikut :

  1. menulis artikel dengan target kata kunci : “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” di blog atau webnya masing masing.
  2. artikel minimal 400 kata dan linkback ke : http://www.rajakamar.com
  3. Judul bebas dan menggunakan target kata kunci.
  4. peserta juga dianjurkan membuat artikel berisi informasi kontes, boleh meng copy - paste artikel pengumuman kontes ini.
  5. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  6. dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
  7. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  8. Pemenang adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id dengan string “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” pada tanggal 09 November 2011 pukul 00.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
  9. membookmark artikelnya di http://bookmarking.kombes.com. Artikel yang tidak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur.
  10. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
  11. Peserta wajib memasang banner SEO Constest di blog/website peserta.
  12. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
Itulah syarat yang harus dipenuhi oleh peserta kontes SEO RajaKamar.com. Bagi yang tertarik segera ikut kontes SEO RajaKmara.com dan buat artikel dengan Keyword  Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com