SURe Autocillin Rescue

Sebagai salah satu asuransi kendaraan terbaik di Indonesia. Autocillin memberikan pelayanan yang simple (tidak berbelit-belit), unique (pelanggan merasakan pengalaman yang berbeda) dan reliable (dapat diandalkan).
Tepat pada Kamis, 13 Oktober 2011 lalu, Autocillin Rescue bekerja dengan luar biasa. Pada sore hari salah satu Autocillin Rescue Team: Rein Khanda (Rein) menerima informasi telepon dari Slamet - Call Center pada pukul 16.00. Saat itu ia masih stand by di Outlet Adira Insurance Pondok Indah. Slamet menginformasikan bahwa telah terjadi kecelakaan yang dialami oleh customer autocillin di sekitar Gading Serpong, dimana 1 unit mobil milik customer (Avanza Silver) masuk ke dalam gorong-gorong dalam posisi terbalik dan roda berada di atas. Informasi tersebut diperoleh dari Bapak Julius dan mobil tersebut dikendarai oleh istri dari Bapak Julius yang hendak menjemput anaknya pulang dari sekolah.
Setelah mendapatkan informasi dari Call Center, Rein langsung menghubungi Bapak Julius untuk menginformasikan bahwa Tim Rescue baru berangkat dari Pondok Indah dan segera menuju ke lokasi kejadian. Rein berangkat dengan membawa 1 mobil gendong.

Sampai di Lokasi Kecelakaan (16.45)

Rein tiba di lokasi kejadian dalam waktu 45 menit (16.45) dan langsung menghubungi Bapak Julius. Ternyata Bapak Julius sudah tidak berada di lokasi karena harus segera membawa istrinya ke Rumah Sakit. Bapak Julius memberikan satu nama polisi yang menangani dan berada di tempat kejadian. Rein langsung berkoordinasi dengan polisi tersebut, karena untuk melakukan evakuasi perlu dilakukan pengalihan jalan. Dari informasi yang Rein dengar dari masyarakat yang berada di tempat kejadian, pada saat itu ada kemungkinan pengemudi sedang menggunakan telepon genggam. Tetapi ada juga yang berpendapat bahwa kejadian tersebut diakibatkan pengemudi kurang pandai mengendalikan kendaraan, terlebih lagi dengan kondisi jalan yang menikung ke arah kiri.


Rein langsung mengecek situasi dan kondisi kendaraan. Sesuai dengan informasi yang telah disampaikan sebelumnya, mobil tersebut berada pada posisi terbalik dan berada dalam gorong-gorong dengan kedalaman sekitar 10 – 12 meter dan kemiringan 90o (tegak lurus). Melihat situasi tersebut, Rein menilai bahwa mobil tersebut tidak dapat diangkat hanya dengan menggunakan satu mobil gendong saja. Diperlukan unit lain yang dapat men-support mobil gendong tersebut. Oleh karena itu, Rein meminta bantuan untuk melakukan proses evakuasi. Kemudian Ali datang dengan membawa 1 unit mobil derek untuk membantu Rein. Kemudian menyusul pula Nopi dengan membawa mobil ranger. (source)

ASKEPS.com

Berita dan Informasi Gempa Terbaru

Copyright © BiKiNhOkI. All rights reserved. Template by CB