Award Adira Asuransi Kendaraan

Menjadi asuransi yang besar merupakan sebuah tantangan karena selain harus profesional juga mampu menjaga kepercayaan yang diberika oleh para nasabahnya. Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia telah membuktikan bahwa mereka mampu mengelola asuransi kendaraan dengan baik dengan mendapatkan penghargaan untuk Asuransi Adira. Pada periode Januari hingga September 2011, Asuransi Adira mampu bertumbuh sebesar 38% dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun 2010, atau telah membukukan premi lebih dari Rp 1,1 triliun. Kenaikan perolehan premi ini banyak disumbangkan dari lini bisnis asuransi kendaraan bermotor terutama pada produk-produk ritel melalui produk Autocillin untuk kendaraan roda empat dan Motopro untuk roda dua, baik yang menggunakan konsep konvensional maupun syariah.


Mungkin beberapa award Adira Asuransi Kendaraan ini bisa menjadi referensi atau bahan pertimbangan untuk menjatuhkan pilihan apabila ingin menggunakan produk asuransi kendaraan yang ada di indonesia.

  • Top CSR in Safety Riding Campaign untuk kampanye perilaku positif di jalan "I Wanna Get Home Safely!" pada acara Penghargaan Charta Peduli Indonesia 2011 dari Dompet Dhuafa, Desember 2011.
  • Second rank "The Most Expansive Insurance" Kategori Islamic General Insurance Asset lebih dari Rp 50 Milliar dari KARIM Business Consulting, November 2011
  • Marketeers Award Indonesia Brand Champion 2011 " Most Favorite Netizen Brand 2011" untuk Adira Insurance kategori asuransi kendaraan, Oktober 2011
  • Peringkat Pertama "Indonesia Customer Satisfaction Award 2011" untuk autocillin kategori Car Insurance (Frontier & Majalah SWA, Oktober 2011)
  • "Great Performing Brand in Social Media 2011" untuk autocillin. Penghargaan Social Media Award 2011 kategori Car Insurance (Frontier & Majalah Digital Marketing, Oktober 2011)
  • Peringkat Pertama "Great Performing Website 2011" untuk www.asuransi.adira.co.id. Penghargaan Digital Marketing Award 2011 kategori Vehicle Insurance (Survey One & Majalah Digital Marketing, Oktober 2011)
  • “Service Quality Gold Award 2011” Kepada Autocillin, Kategori Jasa Asuransi Mobil (Carre & Majalah Service Excellence)
  • ”Top Brand Award 2011” untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
  • Peringkat Pertama “CALL CENTER AWARD 2011” Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence) 
  • "Word of Mouth Marketing - Most 1st Recommended Brand 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (SWA & Onbee Marketing Research)
  • Peringkat Excellence in “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” (Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, Juni 2011) 
  • Peringkat Pertama "The Best Insurance Company in Indonesia 2011" untuk kategori Modal Sendiri di Atas Rp 250 Miliar (Majalah Media Asuransi, Juni 2011)
  • Peringkat Pertama ”Best Insurance Company 2011” untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, Juli 2011)
  • Marketeers Award ”Indonesia Brand Champion 2011” untuk Adira Insurance (Autocillin) kategori The Best Customer Choice of Car Insurance (Majalah Marketeers & Markplusinsight, Juli 2011)
  • ”infobank Insurance Golden Trophy Award 2011” atas kinerja ”Sangat Bagus” selama lima tahun berturut-turut untuk kategori Asuransi Umum (Majalah infobank, Agustus 2011)

Produk utama dari asuransi adira adalah asuransi Kendaraan beromotor dengan produk adalan mereka yaitu autocillin dan motopro. Kedua produk layanan asuransi tersebut telah digunakan luas oelh masayrakat indonesia dan mendapatkan sambuatan yang cukup baik dimasyarakat. Maka kini saatnya bagi anda untuk bisa mencoba menggunakan produk-produk asuransi kendaraan seperti Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.