Cipto Junaedy Pakar properti tanpa uang tanpa utang

Update terbaru mengenai Cipto Junaedy : Artikel ini mengulas seputar buku dan seminar bp Cipto Junaedy yang cukup fenomenal yaitu teknik mendapatkan properti tanpa uang dan tanpa hutang. Bagaimana hal itu dapat diwujudkan simak ulasan berikut ini.

Cukup menarik memang judul-judul buku yang ditulis oleh Bp. Cipto Junaedy yang telah menjadi Best Seller dan diterbitkan oleh Gramedia. Pemilihan judul buku buku beliau akan mengundang rasa penasaran yang cukup besar ketika seseorang membacanya. Sebut saja judul buku  Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring atau Buku lainnya yang berjudul Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang. Sebenarnya Siapa Bp. Cipto Junaedy ? Artikel berikut ini akan mengulas profil singkat mengenai sepak terjang Cipto Junaedy dalam megajarkan strategi tanpa uang tanpa utang.

Profil singkat Pakar property Bp. Cipto Junaedy

Cipto Junaedy yang memiliki situs pribadi di www.ciptojunaedy.com adalah mentor berpengalaman dalam Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang. Profile Beliau juga dapat dilihat di akun Facebook Bp. Cipto Junaedy dan di Twitter Bp. Cipto Junaedy. Sebuah strategi yang cukup unik yang begitu mengemparkan mengenai cara mendapatkan properti tanpa uang tanpa utang karena dalam seminarnya beliau selalu memberikan pencerahan ilmu dan teknik kepada peserta seminar. Seminar yang diadakan bukanlah sebuah seminar motivasi tetapi lebih kepada ilmu atau strategi untuk mendapatkan properti tanpa uang tanpa utang. Strategi Beli Property Tanpa Utang ini memang hasil dari pengalaman beliau selama bertahun-tahun saat menduduki posisi manajemen puncak group finance director. Cipto Junaedy sangatlah berpengalaman dalam bidang debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.


Dari berbagai pengalaman tersebut mulailah Bp. Cipto Junaedy membagikan ilmunya lewat berbagai seminar dan menulis beberapa buku yang selalu menjadi Best Seller. Bahkan seminar Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang telah diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri tersebut mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat. Beberapa seminar pernah dilakukan di singapura dan mendapat sambutan yang juga luar biasa antara lain di Swisotel The Stamford Hotel Singapore dan Royal Plaza On Scotts Hotel Singapore.

Cipto Junaedy vs Kiyosaki

Cipto Junaedy selalu menekankan bahwa sebenarnya untuk memiliki properti kita tidak perlu berhutang. Strateginya memang bersebrangan dengan strategi Kiyosaki yang berbasis utang. Memiliki properti dengan cara berhutang akan semakin menambah beban hidup karena orang akan terus hidup dengan hutang dan ini sangat menyiksa. Tidak sampai disitu saja beliau juga mengajarkan bagaimana supaya yang berhutang cepat segera lunas. Buku-buku fenomenal karangan Cipto Junaedy sangat laris sampai harus dicetak ulang berkali-kali dalam kurun waktu yang cukup singkat. Tidak sedikit orang yang telah sukses menjalankan strateginya. Cipto Junaedy telah mengubah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur.

Jumlah Minimal Properti yang Seharusnya dimiliki ala Cipto Junaedy

Jika anda di Tanya sudahkah anda memiliki properti sebanyak jumlah anak anda dan anda menjawab belum maka saat ini bacalah dan terapkan strategi tanpa uang tanpa utang ala Cipto Junaedy. Ironisnya masih banyak orang yang belum memiliki property satupun ketika sudah menikah bahkan masih menumpang di rumah orang tua atau mertua. Dalam buku karangan Bp Cipto Junaedy ada pernyataan berapa jumlah minimal properti yang harus dimiliki bila sudah berkeluarga. Jika punya anak dua maka seharusnya memiliki property minimal sebanyak 3 buah, Jika punya anak 3 maka seharusnya memiliki properti sebanyak 4 buah. Kita ditekankan untuk bisa menyediakan properti bagi anak-anak kita bahkan ketika mereka belum lahir. Semakin tua usia maka harusnya semain berwibawa dan mampu memenuhi kebutuhan properti anak-anak kita dimasa depan. Bisa dikatakan setiap bertambah umur maka seharusnya bertambah satu properti. Mulailah untuk mendapatkan properti dengan kontan tanpa hutang, dapatkan properti dengan cara kontan.

Pentingnya melek asset juga ditekankan dalam berbagia seminar beliau. Properti adalah salah satu indikator bahwa kita melek aset. Jadi bukan mobil atau hp terbaru tetapi jumlah properti yang kita miliki mencerminkan kita melek aset. Jika kita melek aset maka seharunya pada usia kepala empat kita telah memiliki 4 properti, pada usia kepala 5 kita memiliki 5 buah properti dan pada usia kepala 6 kita telah mamapu memiliki 6 buah properti. Sekarang berapa usia Anda dan berapa jumlah properti yang telah anda miliki ? Jika saat ini anda belum bisa meraih hal tersebut maka ada tiga khabar baik yang disampaikan oleh Bp Cipto Junaedy bahwa ;
1.    Membeli properti tidak harus utang
2.    Membeli properti tidak harus menunggu harga miring
3.    Tunjuk, beli, ambil dan miliki banyak properti secara kontan tanpa utang



Buku-Buku karangan Bp Cipto Junaedy yang telah diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama adalah Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010) Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang, (Gramedia Pustaka Utama,Jakarta,2011). Di awal tahun 2013 ini pada bulan januari akan diadakan Cipto Junaedy seminar gratis yang digelar dipelbagai kota di Indonesia. Berikut jadwal seminar gratis tersebut :
Jadwal Seminar gratis bp. Cipto Junaedy diberbagai kota di Indonesia

Seminar Surabaya,
Sabtu, 12 Januari 2013
Grand City Convention Hall
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Jakarta,
Senin, 14 Januari 2013
Twin Plaza Hotel (Slipi)
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Semarang,
Rabu, 16 Januari 2013
Hotel Gumaya
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 13.00
Sesi III : Pk. 16.00

Seminar Bandung,
Sabtu, 19 Januari 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 13.00
Sesi III : Pk. 16.00

Cipto Junaedy membuka wawasan baru tentang property
Bukankah akan menyenangkan menjadi orangtua yang bisa menyediakan rumah bagi setiap anak-anaknya dan bukan hanya menjadi orang tua yang egois yang hanya memilki satu rumah saja yaitu rumah bagi dirinya sendiri. Bukankah menyenangkan memiliki rumah sebanyak kepala usia kita saat ini. Bukankah menyenangkan bisa memiliki rumah tanpa perlu berhutang yang bunganya terus berjalan bahkan saat kita tidur. Semoga artikel ini bisa menginspirasi tindakan apa yang akan anda lakukan ketika anda dihadapkan pada berbagai kondisi seperti saat sedang berhutang banyak, masih membayar cicilan rumah yang tak kunjung berakhir, Sudah berkeluarga puluhan tahun tetapi rumah baru satu, Memiliki anak tetapi rumah masih numpang orang tua, Semakin tua semakin banyak hutang, Gali lubang tutup lubang alias menutup hutang dengan hutang lainnya.  Jadi tunggu apalagi segera dapatkan buku buku best seller Cipto Junaedy tersebut atau bisa ikuti seminar agar mendapatkan ilmu bagaimana mendapatkan properti tanpa utang dan kontan ala bp. Cipto Junaedy yang orisinil dan sangat mendobrak itu. Semoga Bermanfaat dan dapat menjadi motivasi ke arah kehidupan lebih baik bersama Cipto Junaedy.

ASKEPS.com

Berita dan Informasi Gempa Terbaru

Copyright © BiKiNhOkI. All rights reserved. Template by CB