Tablet 7 inci paling ringan Acer Iconia B1-A71

Satu lagi sebuah Tablet Iconia hadir dari acer untuk melengkapi kebutuhan akan tablet. Tablet ini adalah Tablet Iconia B1-A71 yang memiliki ukuran layar 7 inci dengan wide viewing angle cukup nyaman untuk menonton video, bermain gaming, browsing internet bahkan membaca e-book. Tablet ini sangat nyaman bahkan ketika dipegang dengan satu tangan sekalipun hal tersebut karena adanya pegangan pada sisi kiri bawah berupa sudut segitiga. Bobotnya yang ringan yaitu 320 gram memudahkan tablet iconia B1-A71 ini untuk dibawa kemana saja. Tablet B1-A71 merupakan paling ringan untuk ukuran 7 inci saat ini.

Tablet Iconia keluaran acer ini telah dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1.2 GHz sehingga sangat mendukung untuk digunakan dalam gaming maupun browsing. Sistem operasi yang digunakan telah menggunakan Android versi terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean dengan peningkatan performa yang cukup baik dibandingkan dengan pendahulunya. Layar yang digunakan adalah layar capacitive 7-inci WSVGA (1,024 x 600) . Table Iconia ini juga telah dilengkapi dengan kamera dimuka yang memudahkan pengguna untuk bias melakukan live chat. Kamera tersebut terletak pada bagian kanan atas dan tetap menjalankan fungsinya ketika pada mode landscape.

Bahkan untuk melakukan Voice Search, jawaban akan diterima pemakai tablet iconia B1-A71 dengan lebih cepat. Iconia tablet ini mampu untuk digunakan dalam berbagai aplikasi dengan baik dan cukup lancer seperti menonton video, bermain game maupun browsing di internet. Adanya aplikasi terbaru dari Googe Current memungkinkan pengguna iconia B1-A71 untuk melihat majalah online gratis dari berbagai penerbit dan website penyedia majalah online. Bahkan pengguna akan dimanjakan dalam permainan game karena ada 700.000 game lebih dan berbagai aplikasi yang dapat dimainkan dengan adanya Play Store.

Tablet Iconia B1 merupakan tablet yang dirancang untuk pemakaian rutin dan ditujukan bagi anak muda maupun pengguna yang super sibuk. Iconia merupakan Sebuah tablet dengan kemampuan yang cukup mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan munculnya Tablet Iconia B1-A71 ini maka tablet keluaran acer semakin banyak variasi dalam memilih tablet terbaik seperti Android 10 inci, Tablet android 7 inci, tablet hybrid windows 8 dengan layar 10 inci, tablet hybrid windows 8 dengan layar 11 inci dan Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 terbaru.