Tablet Android Iconia B1-A71 Acer Murah

Keunggulan Tablet Android Iconia B1-A71 Acer Murah terletak pada performa prosesornya. Mengusung spesifikasi dual core (A9) dan VGA SGX PowerVR531, tablet ini mampu menawarkan performa baik meski harganya tergolong sangat terjangkau. 

Selain Iconia PC Tablet dengan Windows 8 maka Salah satu keluaran Acer adalah Tablet android Iconia B1-A71 dengan layar 7 inchi yang menjadi salah satu solusi tablet dengan harga murah. Tablet ini dipasarkan dalam range harga sekitar 1 jutaan. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut Iconia B1-A71 menjadi produk tablet yang cukup menarik bagi konsumen.



Saat ini Iconia B1-A71 telah menggunakan OS android terbaru yaitu android 4.1 Jelly Bean yang merupakan keluaran terakhir dari system android. Resolusi layar yang digunkan sekitar 800x480 px sehingga cukup naman untuk digunakan membaca e-book. Yang membedakan dengan tablet sekelasnya adalah keunggulan dalam menggunakan prosesor yaitu telah memakai prosesor dual core 1.2 GHz(A9). Sehingga dalam menjalankan berbagai aplikasi 3D cukup lancer jaya.

Iconia B1-A71 telah memakai RAM 512MB dan memiliki 8 GB internal storage yang cukup besar untuk intalasi aplikasi kesukaan kalian. Tambahan lagi sebuah slot micro SD telah ditambahkan dalam tblet ini sehingga mampu menampung memori tambahan mencapai 32GB. Acer Iconia B1-A71 hadir dengan solusi konektivitas wi-fi dan sebuah kamera untuk kebutuhan video chat/conference ataupun mendokumentasikan aktivitas serumu bersama keluarga dan teman-temanSementara itu, untuk mengakses memori internal, Kita bisa menggunakan konektivitas micro USB yang sudah sangat umum dipakai pada smartphone dan tablet terkini. Acer bahkan masih menyediakan konektivitas Bluetooth untuk transfer data dan perangkat bluetooth lainnya.
Dengan dimensi yang cukup ringkas, yaitu 197.4 x 128.5 x 11.3 mm, Acer Iconia B1-A71 menjadi mudah dibawa-bawa. Apalagi, beratnya pun hanya berkisar 320 gram saja. Ringan!

Beragam game telah diujikan dan tidak menunjukkan adanya masalah pada performa prosesor tablet ini. Mulai dari Temple Run Brave (versi ini lebih berat daripada Temple Run reguler), Grand Theft Auto (GTA), Subway Surf, dan game balapan Need For Speed dan Asphalt 7, semua dapat dimainkan dengan lancar. Penggunaan prosesor dual core 1.2 GHz memang menjadi faktor utama performa tinggi pada gaming. Konektivitas dengan software Skype pun dirasakan nyaman tanpa hambatan. Video conferencedapat dilakukan dengan lancar tanpa hambatan dari perangkat yang digunakan. Maka tidak salah bila Tablet Android Iconia B1-A71 Acer Murah merupakan tablet murah tetapi buka tablet murahan.