Beats By Dre Studio Earphones Terbaik



Sedang mencari earphone dan headphones gaya dan berkualitas ? Beats By Dre Studio adalah Earphones Terbaik yang memiliki fitur Noise cancellation pada masing masing headphonesnya diklaim akan mampu mengurangi kebisingan diluar bahkan suara mesin jet sekalipun. Headphone Beats By Dre Studio menggunakan sepasang batteray AAA mampu memberikan paduan suara yang kuat secara intens dan konsisten.

Beats By Dre Studio Earphones Terbaik

Ear cup yang cukup ekstra dan nyaman di telinga dibuat dengan bahan yang sangat lembut dan mewah. Dengan penggunaan bahan berkualitas ini maka ketika mengenakan headphones Beats By Dre Studio tetap terasa sejuk dan nyaman walau dalam tempo yang cukup lama. Logo disamping era cup juga menjadi fasilitas tombol yang akan menghentikan suara pada headphones Beats By Dre Studio ini sehingga tidak perlu lagi harus mencopot headphones saat berbicara dengan lawan bicara kita.

Headphones Beats By Dre Studio dilengkapi dengan kabel panjang sekitar 1.3 m dan memiliki sensivitas 115dB. Dengan berat hanya 270 gr maka headphone ini cukup ringan apalagi mampu dilipat menjadi lebih kecil. Menerima panggilan, melewatkan lagu dan mengatur volume langsung dari kabel headphone Beats Studio Anda. Tidak ada lagi mencari ponsel atau pemutar musik hanya untuk mencari lagu yang tepat.