Kulkas Mini dengan USB

Kulkas Mini dengan USB menjadi salah satu gadget yang cukup unik karena selain bentuknya yang mungil kulkas mini ini bisa digunakan untuk mendinginkan dan juga menghangatkan minuman. Kulkas Mini dengan USB ini seperti namanya memang memiliki bentuk yang mini sehingga daya muatnyapun jangan disamakan seperti kulkas dirumah ya. Kulkas mini USB ini hanya muat satu kaleng coca-cola atau satu gelas tanggung saja.

Kulkas Mini Bentuk Trendy

Karena bentuknya yang relatip cukup kecil maka sangat mudah dibawa kemana saja menemani aktivitas anda. Air dingin segar tentu akan menyegarkan tenggorokan saat didera pekerjaan berat dikantor atau saat macet dijalanan yang panas. Kulkas mini ini dapat diaplikasikan pada kendaraan dengan menggunakan konektor USB. Selain digunakan untuk mendinginkan minuman, kulkas mini ini bisa juga digunakan untuk menghangatkan. Cukup dengan meng-offkan beberapa menit dan membuka pintu kulkas mini ini.


Ingin menikmati segarnya minuman dingin saat macet ? Bawa kulkas mini dengan USB di kendaraan anda pasti semua bisa teratasi. Kulkas mini ini memang cukup unik karena selain bentuknya yang mungil juga pengoperasiannya sangat mudah. Hanya memerlukan colokan USB sehingga bisa dikoneksikan dimana saja seperti di komputer, laptop, kendaraan maupun dengan listrik menggunakan adaptor USB.

Harga Kulkas Mini

Harga : Rp 159.000,- berlum termasuk ongkir ya. Untuk pemesanan Kulkas Mini ini biar efektif pakai fornat :
Kulkas [spasi] Jumlah pesanan [spasi] Alamat pengiriman lengkap(kodepos)

kirim Sms ke 081 328 097 011

Perbandingan Harga Kulkas Mini di jual Toko Online Lainnya :
Tokoone.com