Apa Smartphone Terbaik ?

Apa Smartphone Terbaik - Dinamika Industri smartphone tidak menunjukkan tanda-tanda perlambatan , dengan perangkat baru terus bermunculan bahkan hampir tiap minggunya dengan varian model populer.

Daftar Smartphone Terbaik 2013

Mengingat tingginya tingkat perubahan , maka inilah daftar smartphone terbaik dari generasi terakhir , menggantinya dengan perangkat yang lebih baru dengan tampilan layar lebih tajam, prosesor yang lebih kuat , dan kamera yang lebih baik .

HTC One smartphone



Smartphone Android HTC One adalah smartphone dirilis pada tahun 2013 . Banyak sekali review positif mengenai smatphone ini. HTC one adalah sebuah smartphone terbaik yang pernah dibuat , " berkat desain yang luar biasa, layar , kinerja, dan " tambahan perangkat lunak yang inovatif . "

Rating: 8.80 dari 10

Samsung Galaxy S4



Samsung Galaxy S4 adalah menempel ketat bersaing dengan HTC One dalam perlombaan untuk smartphone Android baru yang terbaik , dan untuk itu , S4 memiliki banyak kekuatan , termasuk tampilan yang sangat baik , kinerja yang luar biasa , dan baterai yang dapat diganti (HTC tidak ) .

Rating: 8.00 dari 10

LG Optimus Pro G



Smarphone LG Optimus menggambarkan tampilan yang menawarkan kemapuan tingkat tinggi multitasking . " Sampai Galaxy Note 3 diluncurkan, LG Optimus Pro G adalah smartphone 5,5 inci yang tidak perlu diragukan lagi sebagai perangkat layar besar terbaik yang tersedia saat itu ..

Rating: 8.00 dari 10

IPhone 5



Apple iPhone 5 memiliki prosesor yang lebih cepat dari pendahulunya ( iPhone 4S ) , layar yang lebih besar , dukungan 4G LTE ( akhirnya! ) dan baik tipis dan ringan .
IOS Apple membutuhkan perbaikan besar-besaran , karena merupakan yang paling utama dari semua OS mobile , dan diwajibkan dengan Apple iOS 7 , yang akan menjadi update besar dan upgrade. Sayangnya , itu tidak berlaku untuk iPhone 5 dan mungkin tersedia untuk iPhone 5S .

Rating: 9.00 dari 10

Nokia Lumia 9285 . Nokia Lumia 928 , 925 , 920



Ketiga smartphone Windows 8 semua pada dasarnya adalah perangkat yang sama , hanya dengan beberapa perbedaan kecil yang berkaitan dengan desain dan fitur kamera . Jadi kenyataannya tetap , jika ingin mencoba smartphone Windows Phone 8 ( dan ada banyak alasan untuk , mengingat bahwa itu adalah sistem operasi mobile yang mengesankan ) , ini adalah perangkat yang perlu dipertimbangkan.

Rating: 7.50 dari 10


Semoga bisa menjawab pertanyaan Apa Smartphone Terbaik ? saat ini