Jet Water Cannon Alat Semprot Serba Guna

Soap Jet Water Cannon merupakan alat bantu untuk memberi tekanan tinggi  daya sembur air pada kran. Alat ini sangat membantu sebagai alat Penyemprot Mobil dan motor saat mencuci kendaraan. Dilengkapi dengan tabung yang berguna untuk pengisian sabun atau diterjen sehingga semakin mempermudah melakukan pekerjaan mencuci kendaraan. Jadi tidak perlu lagi membawa ember sabun yang merepotkan saat mencuci kendaraan. Dengan memanfaatkan Soap Jet Water Cannon maka dengan sedikit pengaturan, air dapat dikontrol untuk menyemburkan air bersih atau air sabun.
Jet Water Cannon Alat Semprot Serba Guna

Jet Water Cannon hadir dengan 8 Ez Jet Spray setting yang cocok digunakan untuk menyiram Kebun/taman bunga (Great For Garden) dan Blast Away Those Dirty Jobs. Alat ini dilengkapi dengan Soap Dispenser Water Cannon multi-function spray gun with Built-in Soap dispenser.



8 Spray setting yang dapat digunakan adalah Jet, mist, flat, fan, faucet, shower, straight dan angle. Semuanya sangat berguna dan mempermudah menjangkau area kotor yang akan dibersihkan. Dalam mencuci motor atau kendaraan tentu ingin semua bagian dapat terjangkau sehingga semua dapat bersih. Soap Jet Water Cannon mampu menjangkau seluruh bagian sulit pada kendaraan dengan arus air yang sangat deras. Spray semprotan air yang terdapat diujung spray dengan 8 jenis model semprotan yang dapat diganti ganti dengan memutar ujung spray.

Jet Water Cannon with 8 different spray

Soap Jet Water Cannon akan sangat memudahkan dan membantu saat membersihkan motor, sepeda, mobil atau dapat juga digunakan untuk menyiram tanaman atau membersihkan rumah.


Info pemesanan SMS : Jet water [spasi] Jumlah [spasi] Nama#Alamat Lengkap+KodePos
Kirim ke : 081 328 097 011
Harga Jet Water Cannon : Rp 155 ribu