Beda Smartfren Andromax I2 dan Andromax G

Pasti pengguna HP Cdma tidak asing mendengar Smartfren, ya karena PT. Smart Telecom Tbk memang tetap konsis menghadirkan ponsel-ponsel CDMA (code division multiple access) Terbaru. Dua smartphone terbaru mereka yaitu Andromax I2 dan Andromax G menjadi generasi teranyar untuk seri andromax.



Lalu apa saja perbedaan dari Andromax I2 dan Andromax G simak ulasannya berikut ini:

Kedua HP Smartphone baik Andromax I2 dan Andromax G hadir dengan ketebalan yang sama yaitu 9,9 mm dan juga Sistem operasinya menggunakan Android 4.1 atau Jelly Bean. Andromax I2 merupakan penerus Andromax New-I dengan pemakaian prosesor Snapdragon quad-core 1,2 gigahertz dengan RAM 1 gigabita dilengkapi dengan teknologi Adreno 203 untuk grafisnya. Sedangkan pada Andromax G jmenggunakan prosesor Snapdragon dual-core 1,2 gigahertz dengan RAM 512 gigabita yang didukung teknologi grafis Adreno 203.

Seperti pada ponsel smartphone lainnya maka Andromax I2 menggunakan layar lebar 4,5 inci ayar teknologi IPS dengan resolusi FWVGA. Sedangkan Andromax G memakai layar 4 inci dengan resolusi berteknologi WVGA.Untuk memori internalnya kedua handphone smarphone ini dapat menampung data sebesar 4 gigabita yang bisa diperbesar hingga 32 gigabita.

Pada Andromax I2 menggunakan baterai dengan berkekuatan 2.000 mAh dilengkapi dua buah kamera, terdiri dari kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan kamera sekunder 1,3 megapiksel. Sudah mendukung konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. Andromax I2 dilengkapi dengan dua slot kartu SIM yang menunjang komunikasi di jaringan EV-DO dan GSM.

ASKEPS.com

Berita dan Informasi Gempa Terbaru

Copyright © BiKiNhOkI. All rights reserved. Template by CB