Paul Walker Hidupnya Tak Lepas dari Mobil

Kematian Paul Walker tentu meninggalkan duka yang cukup mendalam baik bagi keluarganya dan juga para penggemarnya. Paul Walker adalah seorang aktor handal dalam Film balap paling laris tersebut tewas dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil sport bersama rekannya Roger Rodas. Paul walker kelahiran 12 september 1973 pemeran Brian O’Conner dalam film fast and furious dimana dia seorang  agen polisi yang menyamar untuk bisa masuk dalam kalangan para pembalap liar jalanan. Usahanya untuk mendekati pimpinan dari gerombolan pembalap liar jalanan itu berhasil setelah aksinya menyelamatkan sang pemimpin dari kejaran polisi.


Kini film sekuel fast and furious 7 terhenti paska meninggalnnya Paul Walker. Karier Paul Walker dalam dunia perfilm sudah bisa dijadikan sandaran untuk menghidupi dirinya serta keluarga saat berada di dalam mobil dengan berperan sebagai pembalap, Ironisnya kini Paul Walker sendiri harus tewas di atas mobil sport Porsche Carrera GT. Sungguh tragis dan mengenaskan.

Tentu banyak kenangan yang tinggal dalam setiap aksi Paul Walker bagi kerabat dan keluarganya. Carrera GT kendaraan yang mengantarkan pada kematian Paul Walker merupakan mobil supercar langka. Mobil ini memang mobil yang cukup sulit dikendalikan karena tenaga dan kecepatannya luar biasa, bahkan bagi seorang professional sekalipun Karena, Carrera GT adalah produk keluaran Porsche dimana mampu melesat hanya dalam 3,6 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. Paul Walker Hidupnya Tak Lepas dari Mobil begitu juga kematiannya.