Produksi Film Fast and Furious 7 Terhenti

Produksi Film Fast and Furious 7 Terhenti - Akibat insiden kecelakaan yang merengut nyawa Paul Walker aktor utama dalam film sekuel "Fast and Furious" maka pembuatan The Fast and The Furious 7 terhenti. Belum dapat dipastikan lagi kapan Universal studio akan melanjutkan produksi film balap paling laris tersebut. Diberitakan bahwa sutradara dan pihak universal studio akan menulis ulang skenario dan juga merubah tanggal rilis untuk The Fast and The Furious 7 karena tewasnya pemeran Fast and Furious tersebut.


Salah satu bintang dalam The Fast and The Furious, Jordana Brewster menyebut  Paul Walker sebagai sosok "cahaya sejati". Demikian juga komentar dari, Dwayne Johnson salah satu actor  yang juga sering tampil bersama Paul Walker  "Semua kekuatan, cinta dan keyakinan saya untuk keluarga Walker selama masa berkabung ini. Kita menemukan kekuatan dalam cahayanya."

Kecelakaan yang mengakibatkan kematian Paul Walker memang mengejutkan berbagai pihak, terutama pengemar dan juga keluarganya. Perannya sebagai sosok prontagonis penuh wibawa memang banyak menarik pemirsa untuk terus menantikan kelanjutan dari Fast and Furious. Paul Walker juga telah mebndapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Teen Choice Award 2003 atas kemahirannya dalam beragam akting.

Diberitakan Paul walker tewas saat mengendarai Carrera GT mobil supercar yang kemudian hilang kendali dan menabrak pohon juga tiang listrik. Karena kejadaian tersebut mobil yang ditumpanginya terbakar dan meledak yang menjadi penyebab tewasnya Paul Walker di usianya ke 40. (sumber:http://www.metrotvnews.com)