Samsung Galaxy Core Advance Terbaru 2014

Samsung Galaxy Core Advance Terbaru 2014 - Samsung mobile kembali hadir dengan handphone smarphone untuk lini mid-range dalam keluarga Smartphone Galaxy. Produsen asal korea ini telah secara resmi mengumumkan kemunculan samsung galaxy core advance pada awal tahun depan setelah peluncuran galaxy core dan core plus.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Advance

Desain Galaxy Core advance tampil mirip dengan seri galaxy core sebelumnya, hanya saja dari segi spesifikasi hardware telah lebih ditingkatkan.Hadir dengan layar TFT 4.7 inci dengan menggunakan resolusi WGA. Untuk jeroannya mengaplikasikan dual core clock 1.2Ghz dipadukan dengan 1GB RAM. Kapasitas internal memori mampu menampung 8GB data didukung dengan slot untuk microSD.



Handphone android Galaxy Core Advance memiliki dimensi 133.3x70.5x9.7mm dan beratnya mencapai 145 gram. Untuk segmen kamera pada kamera belakang telah mamakai kamera VGA berkekuatan 5 megapixel. Sama seperti smartphone android lainnya handphone ini juga memiliki beragam pilihan untuk kenektivira hanya saja tidak mendukung LTE.

Galaxy Core Advance telah menggunakan OS android 4.25 Jelly bean dengan dukungan batteray 2000 mAH. Sampai saat ini belum ada informasi berapa harga Galaxy Core Advance ini nantinya.Hadir dalam warna Deep Blue dan Pearl white. Handphone Android Jelly Bean Galaxy Core Advance ini rencananya akan mulai resmi dipasarkan pada awal tahun 2014.

Kembali ke Samsung Galaxy Core Advance Terbaru 2014