Diskon 13 Hari Proyektor Mini Murah

Diskon 13 Hari Proyektor Mini Murah - Nah untuk semua saja yang lagi memerlukan proyektor mini ini menjadi peluang terbaik untuk mendapatkan proyektor mini murah dalam promo 13 hari diskon. Proyektor mini dengan fasilitas seperti proyketor pada umumnya tetapi bentuknya mini. Proyektor menjadi salah satu bagian tidak terpisahkan bagi para tenaga pengajar, marketing dan dunia presentasi.

Proyektor mini portable murah ini dapat dioperasikan melalui laptop, dari laptop/PC, memori card, serta proyeksi dari beragam gadget dgn AV out. Desainnya yang mini membuat proyektor ini sangat portable sehingga mudah dibawa kemana saja tanpa memakan space yang besar.



Proyektor mini dengan brand Genius merupakan proyektor berkualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Support berbagai format file : video (AVI/MOV/XviD/3GP/MP4), foto (JPG/BMP/PNG), Office 2007, serta PDF. Selain untuk presentasi proyektor murah ini juga bisa dimanfaatkan untuk membuat bioskop pribadi dirumah. karena mampu memproyeksikan dari berbagai gadget dengan AV out, semisal TV & DVD Player.

Proyektor mini murah ini mempunyai tingkat kecerahan 25-30 ANSI lumens dgn resolusi 800×600 (SVGA) & screen maksimal 75”. Baterai yang digunakan merupakan baterai internal rechargeable plus eco mode sehingga saat tidak dipakai baterai menjadi lebih hemat. Baterai mampu bertahan 2 jam pemakaian setalah pengisian. Kemampuan LED light-nya mampu bertahan hingga 20.000 jam. Jika rata-rata digunakan per-hari  2 jam saj , maka LED bisa digunakan sampai umur 27 tahun.


Promo DiskonProyektor Mini
Resolution800 x 600(SVGA)/4:3; Max screen up to 80”
AudioBuilt-in stereo speakers
Support formatPhoto: JPEG/BMP/PNG (Photo)Video:AVI/MOV/XviD/3GP/WMV/MP4*Office: PDF/.DOC/.XLS/.PPT
Brightness (ANSI)25 efficient lumens
Power InputBuild in 3780mAh rechargeable /adapter 5V.3A DC
Illumination SourceRGB LED
Sequential Contrast Ratio300:1
FocusManual
Data inputComposite AV, mini USB , SD card slot supports up to 32GB, built-in 1GB memory
Optical EngineColor Sequential engine
HargaRp3.311.000 Promo Diskon Rp. 3.211.000.
Harga Termasuk Asuransi Barang 
PRODUK INI DISKON s/d:
Proyektor mini murah ini juga telah dilengkapi memori internal 1GB. Terdapat pula fasilitas built-in speaker dengan colokan ke earphoneatau speaker eksternal. Dilengkapi pula dengan sebuah remote dan tripod untuk menstabilkan gambar. Segera buruan dapatkan gadget proyektor mini super komplit dalam Diskon 13 Hari Proyektor Mini Murah hari ini saja.