Doorbot Bel Pintu Teknologi WiFi

DoorBot adalah inovasi produk yang cukup keren. DoorBot merupakan bel pintu dengan yang terhubung dengan koneksi WiFI. Jadi ketika seseorang menekan tombol bel pintu Door Boot, kamera digital secara otomatis mengirimkan gambar si penekan tombol ke perangkat Smartphone pemilik rumah.

Bel rumah modern DoorBot memang menjadikan kemudahan bagi pemilik rumah yang ingin mengetahui siapa tamu mereka. Si pemilik rumah dipastikan akan mengetahui kedatangan setiap tamunya walaupun saat ada diluar negeri sekalipun dan tahu pasti siapa si tamu tersebut.

Bel pintu doorboot juga menjalin kerjasama dengan Lokitron sebuah penyedia kunci elektronik. Sehingga bila kedua produk ini digabungkan si pemilik rumah bisa memberi akses masuk kepada tamu mereka walaupun saat si pemilik rumah tidak ada ditempat. Doorbot dapat beroperasi secara nirkabel dengan baterai internal selama lebih dari satu tahun.
DoorBot-mobile-appProduk DoorBot ditawarkan dengan harga $199 per unit. Apabila membeli dalam paket combo dengan Lockitron (harganya $179) harganya adalah $349. (source :www.getdoorbot.com)