Phabet Terbaru Sony Xperia T2 Ultra

Produk terbaru Sony yang baru saja diluncurkan adalah Phablet Android Xperia T2 Ultra dan Xperia T2 Utra Dual. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama hanya pada Xperia T2 Ultra Dual terdapat dua buah slot untuk simcard. Phabet Sony ini memiliki ketebalan 7.6 mili saja. Penggunaan layar sentuh 6inci Triluminos dengan resolusi 720p tentu akan menjadi rival Samsung yaitu Galaxy Mega.


Phablet Sony Xperia T2 Ultra dioperkuat dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.4GHz dan didukung oleh RAM sebesar 1GB. Kemampuan penyimpanan internal tergolong besar yaitu 8GB dan tersedai juga slot microSD sehingga kebutuhan akan penyimpanan data yang besar bukan menjadi suatu masalah.

Untuk urusan grafis diserahkan pada GPU Andreno 305. Sedangkan untuk urusan pengabadian momen penbting, Phabet sony Xperia T2 Ultra dilengkapi pula dengan kamera 13MP pada sisi belakang dan 1.1MP pada sisi depan. Sony Xperia T2 Ultra didukung oleh sebuah batterai dengan kekuatan 3000mAH. Belum ada informasi mengenai harga Sony Xperia T2 Ultra. kita tunggu saja.