Samsung Galaxy S5 Resmi di Umumkan

Samsung Galaxy S5 - Setelah beragam rumor akan kehadiran Samsung Galaxy S5 kini samsung telah membeberkan spesifikasi lengkap smatphone terbaru Samsung Galaxy S5 kepada publik pada ajang Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol. Smartphone Galaxy S5 dilengkapi dengan scanner sidik jari dan juga sensor detak jantung dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Desain Galaxy S5 yang sangat baik yang akan membuat Samsung tetap menjadi smartphone teratas diantara smartphone pesaing lainnya. Mengikuti jejak Apple, HTC , dan Motorola, Samsung Galaxy S5 menambahkan fitur scanner sidik jari untuk hak khusus pengguna dan saat melakukan pembayaran mobile.

Pemindai sidik jari tersebut terintegrasi pada layar di atas tombol home dimana kita dapat menambahkan profil untuk tiga sidik jari, dan mendapatkan password cadangan jika identifikasi gagal. Pembaca sidik jari akan melakukan scan jari sebanyak delapan kali untuk mengenali profil pengguna.

Disisi performa, spesifikasi Samsung Galaxy S5 diperkuat dengan penggunaan prosesor Snapdragon 801 2,5 GHz, kamera belakang 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 2,1 MP. Kamera Samsung biasanya sangat baik, terutama untuk pemotretan di luar ruangan. Menggunakan layar Super AMOLED full-HD 1080p seluas 5,1 inci, RAM 2 GB. tersedia kapasitas penyimpanan untuk 16GB atau 32 GB dan didukung dengan kapasitas baterai 2.800 mAh.


Berapa harga samsung galaxy S5 ? Belum ada informasi pasti mengenai harga samsung galaxy S5 ini ditawarkan kepada publik.