Tablet Ainol Novo 10 Hero II Reviews

Tablet Ainol Novo 10 Hero II sebagai penerus Ainol Hero memberi performa yang makin mantap dengan mengusung prosesor Quad Core. Peningkatan prosesor ini diimbangi dengan pemakaian system OS terbaru android yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Ainol Novo 10 Hero II memiliki desain yang cukup elegan dengan penggunaan cover belakang dari alloy back cover shell.



 

Spesifikasi Tablet Ainol Novo 10 Hero II


Selain performa yang mumpuni, Tablet Ainol Novo 10 Hero II menggunakan layar yang cukup lebar yaitu 10.1 inchi dengan IPS kualitas HD sehingga gambar yang dihasilkan cukup terang dan jernih, Seperti tablet umumnya Ainol Novo 10 Hero II memiliki dual kamera dimana kamera utama ada pada sisi belakang dengan resolusi 2 MP sedangkan untuk kamera kedua yang ada pada sisi depan memiliki kekuatan 0.3 megapiksel.

Layar yang digunakan telah mengadopsi teknologi yang disebut Yellow light G+G10 IPS (in plane switching) layaknya layer pada iPad sehingga mampu menghadapi benturan. Gambar yang ditampilkan tidak akan berubah warna bahkan ketika dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Resolusi layar pada Tablet Ainol Novo 10 Hero II adalah 1280x800 piksel sehingga sangat mumpuni untuk memainkan gambar atau film kualitas HD. Layarnya yang cukup lebar juga terasa nyaman saat digunakan untuk membaca e-book atau menikmati game-game pilihan dimana layarnya juga sudah memakai teknologi kapasitif multi-touch.
Disisi performa, Ainol Novo 10 Hero II diperkuat oleh prosesor Quad Core ATM7029 berkecepatan 1.2 GHz dengan GPU Quad Core GC1000 + dan memori RAM 1 GB. Tablet ini sangat cocok bagi yang suka bermain game 3D karena tidak akan ditemukan lag yang berarti saat memainkannya. Semua eksekusi aplikasi dapat berjalan lancar bahkan telah tersedia ruang penyimpanan 16GB.

Harga Tablet Ainol Novo 10 Hero II


Tablet Ainol Novo 10 Hero II dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, dan mini USB untuk konektivitasnya. Bila ingin tampilan layer yang lebih lebar maka tablet ini juga dapat dihubungkan dengan TV karena tersedia port HDMI. Selain menggunakan wiFi Tersedia juga dukungan terhadap modem 3G melalui port konverter khusus. Ainol Novo 10 Hero II mampu menjadi teman setiap saat karena dukungan baterai Lithium Ion berkapasitas besar yaitu 8.000 mAh. Kisaran Harga Tablet Ainol Novo 10 Hero II adalah antara Rp2.2juta-Rp2.4juta.