PlayStation 4

PlaySation 4 adalah generasi terbaru dari playstation versi lama dimana telah dilakukan upgrade baik hardware maupun kekuatan grafisnya. Dengan peningkatan kinerja hardware dan grafis tersebut maka game-game yang dimainkan pada PS4 kian nyata dan mengesankan. Bukan hanya itu saja PS4 telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik lainnya seperti pemutar Blu-ray,DVD maupun VCD dan juga fitur kamera dan wireless Dual Shock 4.


PS4 didesain khusus agar mampu menciptakan suasana permainan yang lebih nyata. Playstation4 juga mendorong para pengembang game unuk dapat menciptakan game-game berkualitas yang menjadi tuntutan para gamers di dunia. Mereka tidak lagi dibatasi dalam berkreasi bahkan dengan level grafis tingkat tinggi karena Playstation 4 mampu mengakomadasinya. Dengan kekuatan 8 Core x86-64, 1.84 TFLOPS didukung oleh 8GB ultra-fast GDDR5 diyakini dapat menampilkan game dengan tingkat grafis yang kaya dan high-fidelity.

Fitur yang tak kalah menarik dari sebuah Playstation4 adalah adanya fitur DUALSHOCK®4. DUALSHOCK®4 adalah wireless kontroler pada PS4 sehingga lebih memanjakan para gamer saat berinteraksi dalam permainan-permainan yang dilakukan. Wireless kontroler pada PS4 ini memiliki 6 titik sensor super sensitif dan touchpad. wireless kontroler pada PS4 ini juga dilengkapi dengan tombol share sehingga gamers dapat berbagi video streaming dengan gamer lainnya di seluruh dunia.


Playstation 4 juga menyediakan sebuah fitur terbaru yaitu Playstation Plus sebuah layanan keanggotan untuk para gamer. PlayStation ® Plus dapat digunakan untuk menemukan update terbaru dari game besar yang anggota dapat menerima akses sebagai bagian dari keanggotaan mereka. PlayStation ® Plus pada sistem PS4 juga memungkinkan gamer dapat bermain secara multiplayer. Semua pengalaman baru dalam memainkan game-game baru berkualitas bisa didapatkan pada PlaySation 4.