Smartphone quad core Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C adalah smartphone baru Huawei yang menawarkan beragam ftur unggulan dan cukup menarik. Layar lebar dengan dimensi 5 inchi cukup mendukung dalam mengakses fitur multimedia yang ada pada ponsel cerdas ini. Bagi yang tidak ingin tertinggal momen berharga sebuah kamera berkekuatan 8 MP menjadi andalan sebagai kamera utama dan untuk kamera depan berkekuatan 5 MP. smartphone quad core ini juga sudah dilengkapi dengan fitur WiFi sehingga tetap dapat terhubung dimana saja.

smartphone quad core huawei honor 3c

Smartphone quad core Desain Premium

Sebagai smartphone baru kelas medium maka kualitas bahan yang diusung pada material ponsel cerdas ini juga tidak main-main. Materialnya merupakan campuran magnesium berkualitas sehingga menampilkan desain yang elegan cirri khas ponsel premium smartphone quad core. Bukan hanya itu saja bahan yang ringan ini juga cukup kokoh menjaga ponsel ini tetap awet. Detail desainnya cukup rapi dan halus dengan bobot hanya 140 gr sangat ringan dibawa kemana saja dan cukup nyaman dalam genggaman.  

Smartphone baru Prosesor Quad Core 

Sebagai salah satu smartphone pilihan maka Huawei Honor 3C menawarkan kekuatan pada performanya. Smartphone quad core dibekali prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3Ghz sangat mendukung dalam penggunaan browsing maupun gaming. Performa yang dihadirkan cukup baik untuk membuka multitasking tanpa ada hambatan yang berarti. Didukung penggunaan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB sehingga cukup untuk menyimpan beragam konten dan aplikasi pilihan. Selain itu smartphone baru ini juga mendukung tambahan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.  

Huawei Honor 3C Layar 5" IPS LCD

Layar yang dibenamkan pada smartphone quad core Huawei Honor 3C ini adalah layar kapasitif multi touch. Dengan dimensi 5 inci dan resolusi 1280x720 pixel dimana memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna menjadikan tampilannya sangat jernih dan memanjakan mata. Sebuah teknologi inovatif juga telah ada pada smartphone baru ini yaitu layar LTPS (Low temperature Poly Silicon)sebuah teknologi layar jernih dengan respon cepat, sehingga saat melihat film ataupun bermain games mampu menjaga kualitas kejernihan gambar sehingga menjadi lebih menyenangkan.  
Lazada Indonesia
Dual Kamera 
Untuk sisi kamera telah ada kamera utama dengan kamera 8 MP aperture F2.0 yang memberikan gambar kualitas cahaya yang baik. Tersedia juga fitur auto fokus dan 4cm Macro View untuk pengambilan gambar dari jarak dekat yang jelas dan tajam. Dengan smartphone quad core Huawei Honor 3C mengambil gambar selfie dengan kamera depan beresolusi 5 MP bukan hal yang sulit lagi.

Harga huawei honor 3c 

Smartphone quad core Huawei Honor 3C memiliki 2 slot kartu SIM yaitu WCDMA dan GSM. Fitur dual SIM (WCDMA dan GSM) ini memungkinkan kita bisa berkomunikasi atau mengatur penggunaan koneksi internet dengan dua kartu jaringan yang berbeda. Harga huawei honor 3c Smartphone baru dijual dengan Harga 2.199.000