Kamera Mirrorless Sony Alpha 7II dengan 24.3MP

Kamera Sony Alpha A7 II : Sony Indonesia saat ini memmpunyai 3 buah model untuk kamera full-frame mirroless. Ketiga kamera mirrorless terbaru sony yaitu Alpha 7, Alpha 7R, dan Alpha 7S. Sony rupanya memang menyasar segmen kelas profesional, dimana kamera terbaru Kamera Sony A7 II ini telah dilengkapi dengan beragam spesifikasi yang sangat mumpuni. Penggunaan sensor CMOS Full Frame berresolusi 24 megapiksel yang didukung dengan adanya prosesor pengolahan gambar Bionz X menjadikan kamera digital terbaru Sony ini dapat menghasilkan foto yang tajam, jernih dan juga lebih kaya akan warna. 

Pada sektor fitur ISO Kamera Sony A7 II menghadirkan layar LCD Tilting 3 inci yang memiliki kepadatan resolusi mencapai 1,23 juta dot. Sebuah performa yang lebih dari cukup untuk sebeuah kamera mirrorless terbaik. Seri Alpha 7 Sony terbaru ini juga akan menggunakan fitur ISO dengan rentang 100-25600. Hal tersebut untuk mengabadikan gambar saat kondisi kurang cahaya sehingga hasil gambar yang diperoleh tetap Nampak tajam dan jelas. Kamera Sony Alpha A7 II  juga dibekali dengan bitrate tinggi saat merekam video XAVC-S serta untuk resolusinya adalah full HD 1920 x 1080 piksel lengkap dengan layar TFT dengan resolusi XGA dengan 1,23 juta titik sebagai viewfinder.

Bagi yang hobi merekam momen-momen lucu dan tak terduga, Kamera Sony Alpha A7 II sepertinya dapat diandalkan. Dimana kamera berdimensi 127x94x48 mm ini telah menyediakan fitur video full HD (1920x1080) pada kecepatan 60p, 60i dan 24p. Untuk menyimpan semua hasil jepretan dan perekaman maka Kamera Sony A7 II dapat mengandalkan memori eksternal SD, SDHC maupun SDXC.

Kamera Sony A7 II  ini dengan kemampuan 117 poin phase dtection AF mamput menghasilkan hasil jepretan yang memuaskan dan berkualitas tinggi. Kamera terbaru Sony ini telah memakai algoritma khusus sehingga saat startup lebih cepat hingga 40%. Untuk memudahkan para pemakainya yang ingin mentransfer file ke perangkat lain, kamera Sony Alpha A7 II pun telah menyiapkan fasilitas konektivitas. Seperti misalnya jika pemakai ingin memindahkan file ke perangkat lain, maka bisa memaksimalkan kabel USB yang memiliki kecepatan tinggi hingga 480 Mbit per detik. Selain itu terdapat pula konektivitas nir kabel WiFi dan teknologi NFC untuk keperluan berbagi gambar dan video melalui alam maya.

http://www.bhinneka.com/Associate/asc_clicks.aspx?BARef=BATL150100771&BATrcID=bikinhoki5241915&Link=http%3a%2f%2fwww.bhinneka.com%2fproducts%2fsku00015462%2fsony_mirrorless_digital_camera_a7_ii_body_only.aspx"


Kamera Sony Lainnya :

SONY Mirrorless Digital Camera Alpha a7 - Black - Detail 
Camera Mirrorless
Full Frame Exmor CMOS Sensor, 24.3 Megapixel, 3.0" Tiltable TFT LCD, Full HD, Wi-Fi and NFC, SD/SDHC/SDXC/MS Pro Duo/MS Pro-HG Duo Card Slot, OLED Electronic Viewfinder, Fast Hybrid Autofocus, Direct Compatibility with E-mount Lenses, Multi-Interface Shoe, BIONZ X Image Processor, include FE 28-70mm f/3.5-5.6 OSS Lens


SONY Mirrorless Digital Camera Alpha a7R Body - Detail
Camera Mirrorless
Full Frame Exmor CMOS Sensor, 36.4 Megapixel, 3.0" Tiltable TFT LCD, Full HD, Wi-Fi and NFC, SD/SDHC/SDXC/MS Pro Duo/MS Pro-HG Duo Card Slot, OLED Electronic Viewfinder, No Optical Low-Pass Filter, Gapless On-Chip Lens Design, Direct Compatibility with E-mount Lenses, Multi-Interface Shoe, BIONZ X Image Processor