Microsoft Ubah Ponsel Android ke Window 10

Punya ponsel Android ? Seperti yang kamu lihat pada gambar di bawah ini ? Khabarnya Windows 10 akan keluar musim panas ini dan Microsoft memastikan bahwa windows 10 bisa digunakan untuk segala macam perangkat - bahkan ponsel Android.

Menyadur dari laman stuff.tv bahwa tampaknya Microsoft saat ini tengah menguji custom ROM untuk perangkat Android yang efektif sehingga perangkat tersebut sepenuhnya diaktifkan menggunakan Windows 10. Microsoft saat mengumumkan tanggal rilis , mencatat bahwa " power user " dari ponsel Xiaomi MI4 Android yang menguji Windows keluar 10. Software ini mirip dengan CyanogenMod dan ROM kustom lainnya yang benar-benar merombak UI telepon.

Khabarnya hal tersebut bukanlah skenario dual-boot, melainkan di mana Windows 10 menggantikan OS yang ada pada perangkat. Xiaomi dengan Android sudah memiliki komunitas yang cukup besar di Cina , hal tersebut rupanya yang menarik Microsoft berusaha untuk masuk sehingga transisi yang nanti terjadi saat perilisan akan makin mudah.

"Sebagai bagian dari Program Insider Windows, Microsoft akan bermitra dengan Xiaomi untuk menawarkan Windows 10 download gratis untuk kelompok memilih pengguna Xiaomi MI4 , " bunyi pernyataan Microsoft ." Pengguna Xiaomi MI4 akan mendapatkan kemampuan untuk flash ponsel mereka dengan yang baru Windows 10 OS dan memberikan umpan balik kepada Xiaomi dan Microsoft pengalaman mereka . "

Tentunya , setelah pengujian awal dilakukan pada MI4 , Microsoft akan berusaha untuk menyebarkan OS -nya ke ponsel Android lainnya dan juga kepasar yang lebih luas. Langkah tersebut tampaknya berniat memastikan agar Windows 10 bisa diaplikasikan beragam perangkat sebanyak banyaknya.