Asus N551ZU Indonesia


Asus N551ZU Indonesia menghadirkan Asus N551ZU Notebook Premium dengan Processor AMD Terkuat – Salah satu jawara notebook kelas premium dari Asus adalah Asus N551ZU. Notebook ini dilengkapi dengan processor AMD terkuat saat ini untuk kelas notebook. Asus N551ZU spec dengan Processor AMD APU FX-7600P yang dibenamkan pada N551ZU ini mampu menjalankan berbagai aplikasi-aplikasi berat bahkan game terberat saat ini.  Laptop untuk game



Processor AMD APU FX-7600P membuat Asus N551ZU dinobatkan sebagai Notebook AMD tertinggi saat ini Laptop paling bagus. Processor AMD ini mempunyai 12 Core (4 Core CPU + 8 Core GPU). Kecepatan Clock dapat mencapai 2.7 GHz – 3.6 GHz tergolong sangat luar biasa khususnya untuk Processor AMD APU Mobile. Disamping itu Processor AMD FX sudah mendukung teknologi HSA (Heterogenous System Architecture) dimana berkat teknologi ini CPU dan GPU mampu bekerja secara bersamaan dengan akses memori yang sama sehingga lebih efisien. Hasilnya, notebook terbaik Asus N551 mampu menjalankan beragam Game yang paling rakus performa sekalipun tanpa menghabiskan banyak daya listrik.



Processor AMD APU seri FX yang dipakai mempunyai 12 Compute Core terdiri dari 4 Core CPU dan 8 Core GPU. Dengan penggunaan teknologi APU (Accelerated Processing Unit) pada Processor AMD dapat meningkatkan kemampuan CPU dan GPU lebih efisien dan secara bersamaan. Sehingga sangat mudah bagi Asus N551ZU untuk  menjalankan beragam aplikasi dan Games dengan performa grafis yang sempurna. Kemampuan multitasking yang lebih hebat dan cepat, hingga memutar video beresolusi tinggi dengan mulus. Bukan Cuma itu saja notebook terbaik Asus ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan Chip grafis AMD Radeon R9 sehingga dijmain bahwa Notebook ini mampu menjalankan semua kebutuhan komputasi. Keunggulan lainnya adalah visual yang ditawarakan pada Laptop game Asus N551ZU lebih jernih berkat layar Full HD IPS didukung dengan Audio dari SonicMaster yang menggelegar.

Untuk sector grafis Asus N551ZU memakai Chip grafis AMD Radeon R9 M280X yang telah memakai arsitektur Graphics Core Next (GCN). Radeon R9 M280X telah mengadopsi AMD Enduro Technology sehingga mampu menyesuaikan pemakaian CPU dan GPU sesuai kebutuhan dan teknologi AMD App Acceleration yang dapat memacu kualitas grafis dan performa aplikasi. Hadir pula dukungan API Mantle dan DirectX 12 agar performa CPU dan GPU semakin optimal dan dapat menjalankan berbagai jenis Game dan aplikasi dengan teknologi terbaru di masa depan. Selain dapat diandalkan untuk Gaming, Asus N551ZU juga dapat menjalankan aplikasi berat. Cocok bagi yang mencari Laptop untuk editing video, laptop untuk game, Laptop untuk desain grafis, Laptop untuk editing video, Laptop untuk programmer,, Streaming, Browsing, dan memutar musik atau video dengan resolusi tinggi. Baik dijalankan secara bersamaan atau bergantian, tak jadi masalah.

Bentuk Asus N551ZU cukup ramping dilapisi material metal dengan pola lingkaran konsentris, Keyboard memiliki pendaran cahaya elegan sehingga tampil lebih mewah. Layar dengan bentang 15.6 Inch dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Laptop paling canggih 2015 dengan Teknologi IPS (In-Plane Switching) memungkinkan tampilan layar tetap jelas walau dilihat dari sudut hingga 178 derajat. Sedangkan untuk teknologi ASUS Splendid dapat secara otomatis menyesuaikan gamut, suhu, dan akurasi warna untuk menghadirkan tampilan visual terbaik. Ada 3 mode pengaturan layar  pilihan pada ASUS Splendid yang dapat disesuaikan saat menonton video, melihat foto, atau saat bermain Game.

Untuk menghadirkan kualitas audio yang dahsyat Asus bekerjasama dengan ICEPower menghadirkan teknologi Asus SonicMaster Premium ke dalam N551ZU. Bagi Anda pecinta Game atau bagi Anda yang senang menghabiskan waktu dengan menonton video di Notebook, pasti akan langsung jatuh cinta dengan Notebook satu ini. Audio SonicMaster mampu menghasilkan suara sejernih Kristal dengan rentang frekuensi yang lebih luas. Audio ekslusif ASUS SonicMaster dan ICEPower mampu mengoptimalkan perangkat keras dan lunak untuk hasilkan suara Surround sinematik pada Notebook ini. Penguat Audio diskrit pada Motherboard  mampu hasilkan Output suara hingga 11 watt. Asus N551ZU juga memiliki suplai daya mandiri agar kualitas suara tetap jernih dan bebas distorsi. Intinya, Asus N551ZU memang dirancang 100% untuk menghasilkan audio yang jernih, Bass yang lebih dinamis, dan tata suara Surround yang alami. Asus N551ZU harga yang ditawarkan untuk Laptop paling canggih ini adalah Rp13 juta.

http://www.bhinneka.com/Associate/asc_clicks.aspx?BARef=BATL150700438&BATrcID=bikinhoki5241915&Link=http%3a%2f%2fwww.bhinneka.com%2fproducts%2fsku01215284%2fasus_notebook_n551zu-cn041h_-_silver.aspx