NEW SONY Xperia Z5 PREMIUM Dual

NEW SONY Xperia Z5 PREMIUM DualHandphone terbaru Sony memang cukup menggiurkan dengan spesifikasi yang mumpuni. NEW SONY Xperia Z5 PREMIUM Dual hadir dengan teknologi layar terbaik TV Sony dimana kita tahu bahwa Layar yang super tajam dan hidup memang dimiliki oleh Sony.

Hadirnya Xperia Z5 Premium Dual semakin menguatkan seperti apa layar terbaik itu. Soni melengkapi smartphone terbarunya Xperia Z5 Premium Dual dengan layar Ultra HD 4K, smartphone 5.5” ini bahkan memiliki resolusi empat kali lipat Full HD.

NEW SONY Xperia Z5 PREMIUM Dual  memperkuat piksel untuk memperoleh 806 PPI yang ultra tajam. Bila dibandingkan dengan TV Full HD maka smatphone terbaru Sony ini sekitar 10x jumlah piksel pada TV Full HD, dan lebih dari 2x lipat dibandingkan smartphone pada umumnya.


Warna yang yang disuguhkan diklaim akan terlihat sangat real dengan teknologi TRILUMINOS™ Display untuk Seluler yang memadukan LED Live Colour dan Live Colour Creation™. LED Live Colour menyediakan palet yang lebih lebar, sehingga warna di layar Xperia semakin lebih kaya, dalam, dan tajam. Live Colour Creation™ menghadirkan warna super hidup tanpa saturasi berlebihan. X-Reality™ untuk mengoptimalkan warna, ketajaman, dan kontras, serta mengurangi derau, sehingga mampu mengabadikan setiap momen dengan kualitas Full HD.

Harga dan Spesifikasi  NEW SONY Xperia Z5 PREMIUM Dual

Spesifikasi NEW SONY Xperia Z5 PREMIUM Dual  memiliki dimensi 154.4 x 75.8 x 7.8 mm dengan Dual sim (Nano-SIM, dual stand-by), layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 5.5 inches. Resolusi gambar 2160 x 3840 pixels (~801 ppi pixel density), Layar multitouch dengan Scratch-resistant glass, oleophobic coating. Memakai system Android OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow). 

Smartphone terbaru Sony ini diperkuat dengan Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 GPU Adreno 430. Internal memori 32 GB dengan RAM 3GB. Kamera utama 23 MP, 5520 х 4140 pixels, phase detection autofocus, LED flash dan kamera kedua 5.1 MP, 1080p, HDR

Sampai saat ini untuk mendapatkan NEW SONY Xperia Z5 PREMIUM Dual masih pre-order. Harga NEW SONY Xperia Z5 PREMIUM Dual yang ditawarkan pada masa pre order ini adalah Rp 12,5 juta.