Hisense Kingkong 2 Smartphone 4G Terkuat di Dunia


Hisense Kingkong 2 salah satu smatrphone yang memang diciptakan bagi para penyuka kegiatan outdoor. Mengapa demikian karena smartphone outdoor Hinsense Kingkong ini sudah didesain dengan beberapa fitur yang mampu memenuhi kebutuhan smartphone para penggiat aktivitas extreme. 

Spesifikasi Hinsense Kingkong 2 sebagai smartphone outdoor memang penekanannya lebih pada material hp yang cukup baik. Beberapa fitur pendukung out door juga melengkapi handphone hinsense ini seperti perlindungan pada guncangan dan juga debu. Untuk keamanan layarnya maka smartphone Hinsense Kingkong 2 sudah dilengkapi dengan perlindungan corning gorilla glass 4.

Para pengguna smartphone Hinsense Kongkong 2 ini juga tidak perlu kuatir smatphonenya basah terkena air. Smartphone ini mampu berada dibawah air atau bisa di bawa kedalam air sedalam 1 meter selama 30 menit. Hal ini dapat dibuktikan karena sudah mengantongi sertifikat IP67.



Anda bebas menerima telepon ditengah hujan, mendengar lagu saat sedang mandi ataupun dicelupkan ke dalam air bukan menjadi masalah lagi untuk Anda. Terima kasih kepada sertifikasi IP67, Hisense Kingkong 2 telah dipastikan untuk dapat digunakan di berbagai kondisi lingkungan dan cuaca. Hisense Kingkong 2 dapat bertahan selama 30 menit di kedalaman sampai dengan 1 meter.

Karena memang didesain untuk kepentingan penggunaan diluar maka fitur anti debu dan mikropartikel juga ada pada smartphone terbaru ini. Cukup ideal untuk para pengguna yang menyukai wisata ke pantai. Hisense Kingkong 2 telah memiliki fitur perlindungan akan benda-benda yang memiliki sifat mikropartikel. Dengan demikian dapat dipastikan Anda dapat membawa smartphone Anda dimana pun dan kapan pun juga. 

Anda saat ini tidak perlu dipusingkan untuk mencarai casing tambahan ataupun perlindungan tempered glass. Hisense Kingkong 2 memang didesainagar mampu memenuhi kebutuhan yang smartphone lain tidak bisa tawarkan, seperti: ketahanan dan stabil. Perlindungan tahan banting Hisense Kingkong 2 sudah diciptakan dengan sangat sempurna dan efektif. Saat dijatuhkan pada ketinggian 1,2 meter Smartphone Anda mampu bertahan dengan sempurna walupun tanpa dilengkapi dengan casing ataupun perlindungan tambahan lainnya.

Bukan cuma kuat dari sisi body yang dimiliki saja akan tetapi Hisense Kingkong 2 dikemas secara elegan dan di desain se-presisi mungkin. Dibalut dengan frame metal dengan ketebalan 8.6mm dengan design yang elegan membuat Hisense Kingkong tampil memukau.


Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sumber daya bateray yang cukup besar mencapai 3100 mAH sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir smartphone anda habis baterai saat beraktivitas.

Untuk mengabadikan momen Anda yang berarga maka Hinsense kongkong 2 menawarkan smartphone dengan layar 5 inch, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP. Hisense Kingkong 2 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm octa-core MS 8929 dan memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Anda akan dimanjakan oleh interface Hisense Vision UI 3.0 berbasis Android Lollipop.

Spesifikasi Hinsense Kingkong 2
• Frame Metal, Sertifikasi IP67
• Tahan Air s/d 1 meter, 30 menit
• Tahan Banting
• 5 inch HD Screen
• Corning Gorilla Glass 4
• Android 5.1 Lollipop
• Tombol shutter untuk kamera
- 4G LTE
- Qualcomm Octa-Core MSM 8928
- RAM2 GB
- Media Penyimpanan 16 GB
- Dual SIM Cards
- Battery 3100 mAh
- Kamera Belakang: 13 MP / 1080p
- Kamera Depan: 5 MP / 720p