Tablet Android Honeycomb Pertama di Indonesia


Saat ini Tablet PC telah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang. Banyaknya produsen tablet pc bertarung merebut hati para penggemar gadget dengan produk terbaiknya. Salah satunya adalah menciptakan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Seperti yang diberitakan oleh techno.okezone.com, Acer Indonesia mengatakan kalau Iconia A500 ditujukan untuk para pengguna yang menggemari hiburan dengan tampilan visual kualitas HD dan game. "Tablet ini menggunakan prosesor dual-core NVidia Tegra 2 250 yang sanggup untuk mengoperasikan game berat dan konten HD," jelas Hussein.

OS Android 3.0 Honeycomb yang dipakai oleh Iconia A500 mendukung kemampuan multitasking dari pengguna. Maksud dari multitasking adalah pengguna bisa membuka beberapa program di saat yang bersamaan. Di saat memainkan game pun jaringan Wi-Fi nya tetap berjalan," ujarnya. Hussein juga menjelaskan kalau Acer Iconia A500 memiliki ukuran layar sentuh LCD 10,1 inci, kamera belakang 5MP HD dengan led flash dan kamera depan 2MP.

"Saat ini untuk konektivitas memakai Wi-Fi 802.11 b/g/n, ke depannya mungkin kami akan mencoba memakai jaringan 3G," ungkapnya. Untuk transfer data, Acer Iconia A500 memakai Bluetooth Class 2.1. Selain itu, untuk proses transfer data, tablet ini juga memiliki fitur port USB 2.0. "Tapi yang paling memanjakan penikmat hiburan di tablet ini adalah fitur Dual Display, yang mana Iconia A500 dapat disambungkan dengan TV layar lebar, melalui kabel micro HDMI, membuat bermain game atau melihat tampilan akan menjadi lebih seru," jelas Hussein.

Untuk game bawaan, tablet Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Iconia A500 sudah berisi tiga game, yakni Need for Speed Shift, Lets Golf dan Hero of Sparta. Grafik HD dengan teknologi berbasis GeForce makin menambah detil pada tampialn visualnya. Seperti yang Okezone coba di game Need For Speed, apabila memainkan game maka tabletlah yang dijadikan alat kendali, dengan cara mengerak-gerakannya.

Kelebihan Acer Iconia A500 dibanding produk tablet lainnya adalah, perangkat ini memakai OS Android 3.0 Honeycomb yang memang dirancang khusus untuk platform tablet. Jadi tidak heran bila tablet Android ini disebut sebagai "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah".

sumber : techno.okezone.com