Review Kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan

Ada yang ikut kontes Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ? setelah cek di google ternyata pesertanya berjibun. Semua saling dorong saliing berebut tempat di halaman 1. Ya inilah yang namanya kontes ada persaingan di sini. Persaingan memang penting untuk meningkatkan kualitas atau kemampuan tetapi sepanjang dilakukan dengan benar dan etis. Demikian juga pada kontes SEO Adira Asuransi kendaraan ini. Bila hari ini sudah di halaman 1 search engine besok bisa di halaman 2 atau bahkan hilang sama sekali. SEO itu memang unik maka perlu banyak eksperimen.

Mengikuti kontes SEO memang membutuhkan perhatian yang cukup besar. Perlu meluangkan waktu ekstra untuk melakukan optimasi. Kegiatan blogging kadang hanya mencari backlink. Kadang sampai kurang tidur, mata merah dan lupa makan :( klo sampai lupa makan ini yang berbahaya. Ada ungkapan bahwa menjadikan kegiatan mencari backlink sebagai hobi adalah benar. Kedepannya akan mudah menata pasukan pendukung SEO kita.

Kontes Adira Asuransi ini akan berakhir kalau tidak salah sekitar bulan Desember tahun ini. Jadi masih cukup banyak waktu untuk melakukan optimasi artikel kontes. Optimasi sebaiknya jangan terlalu berlebihan nanti malahan masuk keranjang google alias hilang dari peredaraan. Memberikan backlink satu arah terhadap artikel yang dilombakan sangat penting untuk bisa mendongkrak posisi di search engine. Sebenarnya banyak yang mau diceritakan tetapi nanti di kira menggurui. Lha wong artikel kontes saia saja ada di urutan buncit kok :D

Sekali lagi selamat mengikuti kontes SEO Adira Asuransi kendaraan Terbaik 2011 semoga sukses.