Ganti Oli Motor Matic Pecahkan Rekor Muri

Berbagai bentuk kegiatan dalam rangka memecahkan rekor muri memang banyak dan unik. Semua berlomba untuk bisa mencatatkan diri menjadi yang terbaik dengan mengantongi sertifikat dari MURI. Muri Atau Musium Rekor Indonesia merupakan penghargaan terhadap bentuk kegiatan yang unik dan satu-satunya di Indonesia. Kali ini sebuah kegiatan unik kembali mencoba untuk memecahkan rekor muri yaitu ganti oli motor matic.

Kegiatan pemecahan rekor muri kategori penggantian oli matic terbanyak dalam kurun wakru sehari, yang dilaksanakan pertamina serentak di lima kota besar di Indonesia, mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Di Medan, dari 400 kenderaan matic yang ditargetkan, jumlah peserta membeludak hingga 950 orang.

"Kita senang sekali, awalnya kita sipkan 400 peserta dari total target 4000 secara nasional. Tapi sampai Sabtu kemarin pendaftar telah mencapai 950 orang," terang sales regional manager pelumas pertamina UPMS I Sumatera Bagian Utara Ibnu Prakoso Minggu (27/5/2012).

Meski membeludak, pertamina memastikan seluruh pendaftar akan tetap dilayani penggantian oli dan servis ringan hingga pukul 5 sore ini di pelataran parkir pekan raya sumatera utara (PRSU)."Kita akan tetap melayani berapa pun masyarakat yang datang. Kita ingin semakin banyak yang dapat mencoba oli buatan anak negeri ini." tambahnya.

Sementara itu, General Manager PT Pertamina UPMS I Sumatera Bagian Utara Gandhi Sriwidodo mengatakan kegiatan ini merupakan momentum besar dengan semangat kebangkitan nasional. Dimana pertamina mengajak masyarakat untuk membangun semangat nasionalisme dengan menggunakan produksi dalam negeri.

"Ini kan masih dalam momentum kebangkitan nasional, jadi kita harus membangun lagi rasa nasionalisme, salah satunya mwncintai produk dalam negeri. Toh kualitas kita juga gak kalah kok dengan produksi oli dari pabrikan luar," terangnya.

Motor matic memang saat ini tengah menjadi primadona di Indonesia. Banyak tersedia varian dari Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah. Selain lincah dan trendi motor matic juga ternyata irit.