Samsung Galaxy Ace Duos S6802

Samsung kembali menyuguhkan sebuah smartphone dual SIM, Samsung Galaxy Ace Duos S6802. Tampilnya terlihat dengan ukuran yang cukup kompak dan elegan, smartphone ini hadir dengan mengusung teknologi canggih. 

Memakai sistem operasi Android 2.3 dan berbagai aplikasi yang terbatas memungkinkan kita untuk tetap terkoneksi dengan keluarga, teman maupun rekan kerja.




Dual SIM GSM
Fitur unggulan dari Samsung Galaxy Ace Duos ini memungkinkan kita untuk mengaktifkan dua SIM sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Hal ini memungkinkan kita untuk dapat menentukan tarif yang lebih murah, sinyal yang kuat, cakupan yang lebih luas dan tentunya mobilitas akan meningkat dua kali lipat.

Desain Elegan
Samsung Galaxy Ace Duos didesain dengan desain yang elegan dengan balutan warna hitam yang glossy. Dengan bentuknya yang mungil yaitu berukuran 11.27 x 6.15 x 1.15 cm membuatnya pas di dalam genggaman kita. Dengan menggabungkan gaya dan mobilitas membuatnya sebagai pilihan yang ideal.

Kinerja Optimal

Sebagai bagian dari seri Samsung Galaxy Ace, smartphone Samsung Galaxy Ace Duos S6802 ini didukung dengan sistem operasi Android 2.3 dan juga dibekali dengan prosesor penuh daya 832Mhz serta 512MB RAM. Kita juga bisa melihat konten multimedia secara lebih luas dengan ukuran layar 3.5". Untuk media penyimpanan, ada memori internal mencapai 3 GB dengan tambah slot memori eksternal hingga 32 GB untuk penyimpanan yang lebih besar.

Berbagai Pilihan Multimedia
Nikmati berbagai pilihan multimedia pada Samsung Galaxy Ace Duos. Abadikan momen-momen berharga dengan kamera 5 MP dan berbagi langsung dengan orang lain melalui situs jejaring sosial dengan cepat. Dilengkapi juga dengan radio FM dan jack audio universal 3.5 mm untuk menemani beraktifitas.

Konektivitas Tanpa Batas
Samsung Galaxy Ace Duos S6802 ini telah didukung Wi-Fi dan konektivitas HSDPA yang canggih. Dilengkapi juga dengan USB 2.0 yang mendukung koneksi cepat untuk mentransfer file dengan mudah. Tersedia juga Bluetooth 3.0 + yang ​​memberikan koneksi nirkabel dengan kecepatan tinggi pada perangkat lainnya.

ChatOn
Ada Fitur ChatOn yang terdapat dalam Samsung Galaxy Ace Duos S6802 memungkinkan kita untuk berkirim pesan intans antar platform sehingga kita bisa berkomunikasi dalam grup chat, mendukung attachment, emoticon serta berbagai fitur lainnya bagi sesama pengguna ChatOn.

Samsung Galaxy Ace Duos S6802 Hitam Metalik 

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos S6802 - 3 GB - Hitam Metalik

SKU SA848EL41HZYANID-42125
Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 11.27 x 6.15 x 1.15 cm
Berat (kg) 0.122 kg
Warna Hitam Metalik
Tipe S6802
Ukuran Layar (in) 3.5
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 3
Kecepatan CPU 0.80
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Kamera Belakang 5 MP
Resolusi Layar 320 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1300 mAh
Format Video VGA
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar HVGA
Kedalaman Warna 256k warna
Versi Sistem Operasi Android OS 2.3 Gingerbread
SIM Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan 3 GB
Kecepatan Processor 832Mhz
Waktu Bicara Hingga 18 jam 30 menit
Waktu Siaga Hingga 570 jam
Sistem Operasi Android

Smartphone Samsung Galaxy Ace Duos S6802 dibandrol dalam kisaran harga 2 juta rupiah.