Kamera tersembunyi 3G Video Call

Kamera tersembunyi 3G Video Call - Perlu alat untuk memantau suatu kegiatan disuatu tempat tanpa terhalang jarak dan waktu ? Mungkin kamera tersembunyi 3G Video Call ini adalah jawabannya. Kamera tersembunyi atau spy kamera 3G ini menggunakan teknologi 3G sehingga mampu menampilkan gambar kegiatan yang ada pada hp anda dengan syarat handphone kita memiliki fasilitas 3G.

Dengan fasilitas spy kamera 3G Video Call ini akan sangat membantu kita untuk dapat memantau semua kejadian pada suatu tempat dimanapun lokasi kita berada. Kegiatan seperti memantau semua karyawan yang sedang bekerja ketika kita tidak berada ditempat atau mengawasi kegiatan rumah dimana si kecil berada ditangan baby sister saat kita sedang keluar kota.

Kemampuan Spy kamera 3G Video Call

3G Video Call ini  ini mempunyai dimensi 120 x 60 x 20 mm dan juga telah dilengkapi dengan kamera 1.3 mega pixel. Jadi dengan dimensi yang cukup kecil tersebut, kamera tersembunyi ini dapat diletakkan disembarang tempat atau dikamuflase dengan perlengkapan lainnya. 3G Video Call Kamera telah build in microphone jadi tidak cuma gambar saja yang bisa dilihat namun Suaranya juga bisa didengarkan.

Penggunaan Kamera tersembunyi 3G Video Call ini sangat mudah tinggal memasukkan simcard GSM pada slot yang tersedia kemudian tempatkan 3G Video Call ini pada tempat dimana lokasi ingin dipantau seperti ruang keluarga, ruang tamu, tempat kerja. Yang perlu diperhatikan adalah adanya sinyal 3G yang mampu ditanggkap oleh gadget ini. Jadi pastikan area tercovered 3G dari operator GSM. Untuk mengaktifkannya kita tinggal melakukan panggilan dari hanphone kita dengan fasilitas 3G pada nomer sim Card yang ada pada 3G Video Call. Semua kegitan yang terpantau tadi bias direkan langsung pada hanphone bila hp 3g kita memiliki fasilitas untuk merekam video call.

3G Video Call ini diperkuat dengan batteray Lithium dan mampu bertahan hingga 300 jam dalam kondisi standby dan pada kondisi aktif mampu bertahan selama 5 jam. Dalam paket pembelian 3G Video Call ini  akan mendapatkan 1 Unit kamera, User manual, AC adaptor dan Wall bracket

Spesifikasi Kamera tersembunyi 3G Video Call ini:

- Build in battery
- Video call talk time: Day (5 hours) / Night (4 hours)/stand by (300 hours)
- Power Input: AC 100-240V 50/60hz
- Power Ouput:DC5.0V–500mA
- Produk ini bisa dipakai oleh semua operator GSM.
- Camera 1.3 mega pixel
- Wide Angle 60 derajat