Mini Proyektor Cinema

Mini Proyektor Cinema harga murah - Bagi sebagian orang tentu sangat berminat untuk memiliki TV layar lebar di rumah. Tetapi tentu TV juga ada batasannya yakni hanya sebagai TV saja. Dengan memanfaatkan teknologi proyektor maka keinginan untuk mendapatkan tampilan lebar bisa didapatkan. Sebuah Mini Proyektor cinema yang cukup ringan dan ringkas mampu dibawa kemana-mana bisa menjadi sebuah solusi terbaik. Mini Proyektor Cinema memiliki lebar gambar mencapai 80 inci dan sudah build ini pemutar DVD, TV, usb/sd/mmc, game dan dapat dikoneksikan dengan internet.

 
Mini Proyektor Cinema portable ini sangat berguna untuk orang orang yang sering melakukan presentasi seperti ruang rapat, kantor dan kelas. Tidak hanya itu saja proyektor mini ini juga bisa digunakan untuk menonton bersama keluarga ataupun kerabat dan sungguh bisa menghadirkan gambar layaknya menonton disebuah bioskop. Memanfaatkan dinding yang ada maka proyektor mini ini sudah bisa menampilkan gambar yang baik untuk berbagai kegiatan seperti presentasi, nonton video bahkan untuk bermain game sehingga suasana lebih seru. Hasil gambar yang dihasilkan juga sangat jelas, terang dan penuh warna.

Proyektor Multimedia built-in pemutar DVD mampu memutar film, video, musik, langsung dari proyektor (dapat memutar DVD, SVCD, VCD, CD, MP3, MP4, GAME). Fungsi port USB/SD/MMC card sangat memudahkan kita untuk menonton film, alunan musik MP3, maupun melihatberbagai foto kenangan hanya dengan proyektor multimedia portabel. Ada juga AV in yang bisa dihubungkan ke sistem home video, TV, game player dan proyektor ini pun dapat dihubungkan dengan PC, laptop, maupun notebook. Port TV dapat dihubungkan dengan antena dalam atau luar, berfungsi menerima banyak siaran televisi.


mini proyektor harga murah dilengkapi Speaker internal proyektor yang menggunakan speaker stereo menghasilkan suara yang cukup kencang dan terdengar jelas. suarabnya cukup mantab saat memutar film action. Terdapat juga port output audio stereo yang berfungsi untuk menghubungkan dengan speaker external. Dilengkapi dengan remote control untuk mempermudah mengendalikan Mini Proyektor Cinema dari tempat yang jauh.

Spesifikasi Mini Proyektor Cinema : 

 - Home Theater Portable DVD Projector with DVD, RMVB(MP5), TV, GAME, USB, SD, MMC, AV IN&OUT
- Use: Business & Education, Home
- Projector fixing: Table, ceiling, wall
- Projection Image Size: 20″ ~80″
- Focus & Zoom: Manual focus (Projection distance: 0.5M~2.5M)
 - Resolution: 320×240
- Brightness(peak): Above 60 ANSI lumens(*1)
- Contrast Ratio: 100: 1
- Aspect Ratio: 16: 9
- Technology: LCD 2″
- Light Source: Halogen Lamp - Light source life: 20, 00Hrs(minimum life)
- Build-in speaker: Stereo 1W x 2 - Power consumption: 100W
- Input: AV in, SD/MMC card, USB Host, Disc, TV
- Output: Video (DVD Mode Only)/Audio L/R 2CH/Audio (Internet Stereo Speaker)/Earphones
- Language: English/Spanish/French/German/Russian/Portuguese/Chinese/Italy etc (According to customer’s requirements)
- Image format: JPEG, BMP, JPG, TIF Video format: AVI, ASF, MP4, MPEG2, MPEG3, MPEG4, RM/RMVB, FLV
- Audio format: MP3, audio CD, WMA, WAV, ACC/ACC+, MPEG1/2/2.5
- Power supply: AC 110V/220V
- Standard accessories: AC Cable, AV cable, User Guide, Remote controller, Antenna, Game CD, Joystick.

Mini proyektor portable ini ditawarkan dengan harga cukup menarik yaitu Rp. 1.380.500.
Dapatkan penawaran menarik Mini Proyektor Cinema ini di Bina Teknik