Sepeda Listrik Super Murah

Ini merupakan solusi bagi kemacetan dijalan raya, sebuah sepeda listrik yang dapat dilipat menjadi setengah saja dari bentuk aslinya. Sepeda listrik ini sangat ideal untuk pergi ketempat kerja di mana dijalanan penuh dengan kemacetan dan mudah dalam penyimpanan.






Sebuah kompartemen bateray terintegrasi dalam sepeda listrik ini. Degan kekuatan listrik 250 watt mampu menggerakkan motor untuk menaiki tanjakan-tanjakan dijalanan. Sangat nyaman digunakan untuk jalan yang rata dengan besaran roda 20” mamapu mencapai putaran 15mph pada moodus full listrik. Apabila pedal sepeda dikayuh maka sensor motor akan membaca seberapa besar listrik yang harus dipasok untuk menggerakkan  sepeda ini. Terdapat 3 kecepatan yang dapat diatur terletak pada stang sepeda listrik ini.

Panel LCD menampilkan sisa baterai, pemilihan kecepatan, kecepatan arus, dan jarak tempuh. A 24-volt baterai lithium isi ulang removable menyediakan 15-mil rentang atas enam jam menggunakan adaptor AC disertakan. Cakram depan dan hub belakang memberikan kekuatan pada saat pengereman. Body frame aluminium mendukung kemampuan menopang pengendara hingga 250 lbs. 58 1/4 "L x 20" W x 47 1/4 "H. (54 lbs.). Harga yang ditawarkan adalah 20 juta belum termasuk pajak ya...harga Sepeda Listrik Super MURAH (Mahal Untuk RAkyat Hiasa wk.wk.wk)