Jam Tangan Kamera

Jam tangan kamera murah untuk pengintai dengan kamera tersembunyi ( spywatch, spy watch ) memakai tali dari bahan silikon dan water resist. Kini hadir dengan tampilan lebih sporty jam tangan kamera pengintai ini mampu digunakan untuk kegiatan merekam video, untuk foto dan juga sekaligus sebagai audio recording. Dilengkapi dengan internal 4GB tampil lebih sporty dan trendy sekaligus water resist.


Spy camera jam tangan yang terdapat pada Jam tangan kali ini membuat jam tangan ini sangatlah berbeda dengan jam tangan pada umumnya. Hal ini disebabkan selain fungsinya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini juga mampu melakukan fungsi sebuah kamera video yang mumpuni. Kemampuan jam kamera ini selain untuk perekaman video juga dapat digunakan untuk pengambilan gambar sekaligus Audio.


Jam tangan kamera dan reka kali ini didesain dengan balutan warna gelap menggunakan tali yang terbuat dari bahan silicon. Modelnya sangat keren dan trendy untuk pemakaian sehari-hari sehingga menambah kesan trendy bagi pemakainya. Tidak hanya itu saja jam tangan kamera ini juga sudah watre resist sehingga anti air walaupun demikian tetap tidak bisa dipakai untuk pengambilan gambar didalam air ya..




Jam tangan kamera kaskus ini mampu untuk merekam video dengan durasi waktu sekitar 1 jam saat batteray Full dan telah dilengkapi dengan adalnya internal memory sebesar 4GB. Dengan adnya jam tangan kamera ini maka kamu tidak akan kehilangan momen penting yang kdangkala hadir didepan mata untuk diabadikan setiap saat.

Jam tangan kamera waterproof sangat aman digunakan untuk melakukan kegiatan spyonase atau pengambilan gambar secara tersembunyi. Orang orang disekitar tidak akan menyangka dan mengira bahwa jam yang kita gunakan mampu merekam segala macam kegiatan yang ada disekitar baik berupa gambar, suara maupun video dengan hasil yang memuaskan. Dengan adanya garansi 12 bulan maka jam tangan kamera ini sangat layak untuk dimiliki.

Ingin segera memiliki jam Tangan Kamera keren ini silahkan kunjungi situsnya di Jam Tangan Kamera Murah