Haier Maxx dan Andromixx Pixcom Quadcore

Smartfren kini telah merilis Haier Maxx dan andromixx pixcom yang merupakan kolaborasi dengan 2 vendor besar Haier dan Pixcom. Kedua handphone Haier Maxx dan andromixx pixcom ini telah menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1.2 Ghz dan memakai sistem operasi Jelly Bean. Tidak ketinggalan seperti smartphone lainnya Disematkan kamera dengan kekuatan 8 megapiksel dan slot micro SD yang support hingga 32 GB. Handphone Haier Maxx dan andromixx pixcom mendukung penggunaan dual SIM card yaitu CDMA dan GSM dengan mode Dual On.


Spesifikasi Haier Maxx dan Andromixx Pixcom Quadcore

Haier Maxx dan andromixx pixcom memiliki layar yakni 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) sehingga jangkauan pandang pengguna lebih leluasa. Layar ini lebih kecil bila dibandingkan dengan pendahulunya Andromax Z yang memiliki lebar layar 5,5 Inchi. Untuk internal memori realtif sama yaitu sebesar 4GB dan RAM 1GB. Sedangkan pada baterai untuk Haier Maxx menggunakan batteray dengan kekuatan 2.200 mAh dan andromixx pixcom memakai batteray dengan kekuatan 3.000 mAH.

Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8625Q yang didukung dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adeno 203. Pada sektor konektivitas, Haier Maxx menawarkan dukungan dual SIM GSM-CDMA EVDO, WiFi, Bluetooth, danport microUSB.

Harga Haier Maxx dan Andromixx Pixcom Quadcore

Untuk harga Andromixx Pixcom dibandrol dengan harga jual Rp 2.499.000 sedangkan untuk smartphone Haier Maxx dibandrol Rp 2.099.000.