Penyebab Tewasnya Paul Walker

Paul Walker tewas pada usia 40 : Faktor kecepatan dalam kecelakaan yang menewaskan aktor "Fast and Furious"

Kecepatan memainkan peran dalam kecelakaan tunggal yang telah menewaskan Paul Walker actor " The Fast and Furious " di Southern California. Paul Walker mengendarai Porsche Carrera GT keluaran tahun 2005 warna merah yang menabrak tiang listrik dan meledak kemudian terbakar di kota Santa Clarita pada Sabtu sore.
Menurut Sherrif Dept.LA County penyebab utama kecelakan tunggal tersebut adalah factor kecepatan dalam mengendarai Carrera GT.

Pemeran Fast & Furious Tewas dalam Kecelakaan tunggal tersebut dan kecelakaan itu sendiri saat ini sedang diselidiki. Belum dapat dipastikan seberapa cepat mobil tersebut melaju saat kecelakaan tersebut terjadi.  Sebuah pesan dalam halaman facebook milik teman walker pemilik sebuah perusahaan mobil balap mencatat pesan yang mengatakan , "Terima kasih atas ucapan belasungkawa dan doa-doa sementara kita meratapi hilangnya orang yang kita cintai ."

Paul walker dikenal sebagai actor dalam film fast and furious yang menceritakaan seorang agen polisi berambut pirang yang menyamar untuk menghentikan aksi balap jalanan illegal. Paul walker memang sanagt senang mengendari mobil sport. " Aku setan kecepatan , " kata Walker dalam sebuah wawancara  bulan Mei lalu. Seberapa cepat ia pernah menggeber mobilnya ? " Hanya di bawah 200, yang saya lakukan 197. dan yang membuatku gila Aku akan melakukannya ; . ! . Itu hanya masalah menemukan mobil yang tepat. (sumber : www.chicagotribune.com)