Tablet Samsung Galaxy NotePRO

Samsung kembali memperkenalkan Samsung tab Tablet Samsung Galaxy NotePRO (12.2) pada CES (Consumer Electronics Show) 2014. Samsung tab Galaxy NotePRO (12.2) memiliki desain layar 12.2 inci dengan resolusi 2560x1600 (WQXGA) menawarkan warna layar yang lebih hidup dan sudut pandang yang lebih luas.

Spesifikasi Samsung Note


Sebagai bagian dari Samsung Note Series maka Samsung Tab Galaxy NotePRO hadir dengan sebuah pen Stylus yang disebut sebagai Wacom-compatible stylus. Tablet ini sangat cocok bagi yang menyukai menggambar atau membuat sketsa dan tulisan tangan. Hal ini untuk menangani layar touchscreennya yang sensitif dimana feature ini sering menjadi sebuah kekurangan pada sebuah tablet pada umumnya.



Bagi para konsumen yang menyukai desain tablet Samsung Galaxy NotePRO tetapi tidak sering memakai tulisan tangan atau membuat sketsa pada tablet, dapat memeprtimbangkan untuk menggunakan tablet Samsung Galaxy TabPro. Galaxy tab pada dasarnya adalah sama hanya samsung galaxy tab saja tidak ada dukungan Stylus pen dan wacom.

Dengan berat 725gr maka Tablet Samsung Galaxy NotePRO akan lebih ringan dari Ultrabook sehingga tidak akan banyak masalah dalam membawa gadget ini. Dilengkapi dengan sLot kartu memori microSD support hingga 64GB. Perangkat ini juga memiliki kamera pada bagian belakang dengan kekuatan 8MP flash LED dan pada sisi depan 2MP. Kinerja dari Tablet Samsung Galaxy NotePRO cukup mumpuni berkat penggunaan prosesor samsung Exynos 5 Octa (1.9GHZ Quadcore+ 1,3GHz Quadcore) dan RAM 3GB.

Harga Samsung Note

Bagi yang berminat untuk memiliki samsung note pro ini maka harga samsung note dijual dengan harga pre order saat ini Rp. 10 juta.