Proyektor Portable Mini Harga Murah


Proyektor Portable Mini - Sekarang untuk menampilkan video dari Smartphone pada layar lebar semakin mudah dengan menggunakan portable Proyektor terkecil ini. Hadir dengan bentuk yang minimalis membuat proyektor ini sangat mudah dibawa kemana saja. Ukuran proyektor terkecil ini adalah seukuran sebuah smartphone layar 5 inchi.


proyektor mini


Proyektor Mini User Friendly

Ukuran yang kecil tidak membuat kinerja proyektor portable unik ini menurun dengan kualitas 35 lumens brightness didukung oleh teknologi DLP, proyektor mungil murah mempunyai tingkat kecerahan mencapai 35 ANSI lumen dengan aspek rasio 4:3. Sedangkan display-nya bisa mencapai 60 inci pada jarak pandang 2 meter.

Penggunaan proyektor portable ini cukup user friendly dimana untuk pengoperasiannya tinggal meng connect kan dengan tablet atau smartphone tanpa perlu melakukan Install driver lagi. Selain itu proyektor terkecil murah ini juga kompatibel dengan beragam notebook, DVDF player dimana mendukung port HDMI ataupun kabel MHL. Tampilan yang dihasilkan pun mengikuti tampilan yang ada pada gadget tersebut.
proyektor murah

Kinerja Proyektor Portable

Kinerja dari LED nya pun cukup panjang yaitu mencapai 20.000 jam jadi bisa bertahan mencapai 5-6 tahun bila dipakai 8 jam sehari. Selain unik, proyektor terkecil ini memiliki kemampuan sebagai powerbank Built-in 1850mAh yang dapat digunakan untuk me charge gadget dalam situasi emergensi.


Spesifikasi Proyektor Portable Mini Murah :
- DLP optical engine
- 640×480 (VGA) pixels
- 4:3 screen ratio up to 60”
- RGB LED light source
- 300:1 Contrast ratio at 35 ANSI lumens
- Built in MHL cable with micro USB interface
- HDMI port
- Built in 1850mAh Li rechargeable battery

Isi dalam paket pembelian Proyektor :
- Proyektor mini
- Micro USB cable
- Extension cable
- Pouch
- Multi-language quick guide

Tertarik dengan Proyektor Portable Mini Murah ini ? untuk order bisa langsung ke web Portable Mini Murah