Spesifikasi dan Harga Nokia X Dual Sim

Nokia X Dual Sim merupakan smartphone berbasis android yang memiliki kinerja yang dapat diandalkan. Smartphone ini support Dual SIM dimana tampilan layar 4 inchi cukup lebar dengan gambar yang tajam sehingga memberi kenyamanan saat digunakan untuk menikmati gambar ataupun melihat video. Kinerja yang dihasilkan pun tidak ada hambatan berkat prosesor Dual Core.

Nokia X Dual SIM

Spesifikasi Nokia X Dual Sim

Display 4" IPS
Layarnya merupakan layer kapasitif multi-touch screen 4” yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan 16 juta kedalaman warna ini menghasilkan tampilan yang jernih. Kegiatan menonton video atau bermain game akan semakin nyaman berkat kualitas gambarnya yang tajam.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Adanya slot dual SIM menjadi solusi bagi yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Smartphone Nokia X dual sim dapat berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone Nokia X series ini siap mendukung dua kartu SIM.

Kamera 3.15 MP
Nokia X Dual SIM didukung pula oleh kamera auto fokus 3.15 MP yang telah dilengkapi dengan fitur lengkap antara lain sensor size, panorama, face detection dan juga kemampuannya dalam merekam video dengan kualitas 480p. Hasil jepretan tetap menampilkan kualitas warna-warna tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor.

Kinerja Optimal
Smartphone Nokia X ini diperkuat oleh prosesor Dual Core Cortex A-5 dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play yang kecepatannya 1 GHz dengan RAM 512 MB. Sistem operasi Android terbaru Jelly bean juga telah disematkan pada smartphone Nokia X ini.

Konektivitas
Untuk konektivitasnya hp Nokia X dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Didukung pula oleh fasilitas Wi-Fi hotspot yang memungkinkan kita dapat membagi koneksi internet ke perangkat lain.Transfer data pada  Handphone Nokia X Dual SIM dapat juga dilakuakn dengan port micro USB.

Harga Nokia X Dual SIM

Smartphone Nokia X Dual SIM ini dibrandol dengan harga sekitar Rp.1,59 juta