Yamaha R15 dan Yamaha R25 Makin Kencang


Fakta terbaru mengenai Yamaha R15 dan Yamaha R25 – Bagi pengemar motor sport tentu sudah tidak asing lagi dengan kehadiran Yamaha motor sport racing terbaru R15 dan R25. Faktanya kedua motor sport Yamaha ini memang menjadi motor dengan tenaga paling besar dikelasnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Yamaha Indonesia bahwa untuk Yamaha R25 memiliki power maksimum 36ps dan itu lebih besar dibandingkan para pesaingnya. Sebut saja Kawasaki Ninja 250 memiliki tenaga maksimum 32ps sedangkan Honda CBR250R ada pada angka 29ps.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang menjadi salah satu tujuan Yamaha Indonesia untuk menawarkan lebih dari sekedar motor sport. Bahkan bukan hanya itu saja, selain memiliki tenaga lebih tinggi dikelasnya Yamaha Indonesia bahkan telah menyediakan paket racing yaitu ECU Daytona bagi yang ingin meningkatkan lebih tinggi lagi tenaga Yamaha R15 dan Yamaha R25 motor sport. Dengan penambahan paket racing seharga 1.5 juta tersebut maka dipastikan tenaganya bisa diungkit mencapai 40ps untuk R25.

Pemasangan paket racing ECU Daytona untuk Yamaha R15 dan Yamaha R25 tentu saja akan berpengaruh pada gugurnya garansi dari motor sport Yamaha tersebut. Terkait dengan peningkatan tenaga, maka mesin dengan ECU balap tersebut akan membuat kinerja mesin dipaksa dari tingkat wajarnya. Besarnya peningkatan performa juga tergantung dari setting yang dilakukan terhadap ECU tersebut.

Inilah yang menarik dari Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport selain merupakan motor kelas premium ternyata tidak berhenti hanya sampai batas itu saja. Yamaha Indonesia menawarkan lebih kepada para owner Yamaha R15 dan Yamaha R25 untuk memiliki lebih dari sekedar motor sport premium standar. Bagi yang menginginkan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan kencang bisa mencoba paket racing dari Yamaha Indonesia.