Xiaomi Redmi 1S Spesifikasi Maxi Harga Mini

Xiaomi, Produsen elektronik asal Tiongkok akhirnya resmi merilis di pasar Indonesia. Smartphone Xiaomi Redmi 1S adalah nama internasional dari Xiaomi Hongmi 1S yang dijual di negara asalnya. Hadir dengan 2 versi utama yaitu yang menggunakan prosesor MediaTek MTK6582 quad-core 1,3GHz dan Qualcomm Snapdragon 400 quad-core 1,6GHz. Xiaomi Redmi 1S yang dijual di Indonesia adalah versi Snapdragon 400.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Prosesor quad-core Snapdragon 400 1.6 GHz dari Qualcomm dengan empat core Cortex-A7 membuat performa Xiaomi Redmi 1S menjadi luar biasa. Dengan prosesor grafis Adreno 305, kita akan dapat menikmati game 3D yang nyata atau tayangan favorit pada layar HD yang luar biasa. Memori flash 8GB yanag tersedia menyediakan kapasitas lebih untuk aplikasi, musik, video, dan foto.


Keindahan layar 4.7 inci yang mempesona layar Redmi 1S dengan resolusi 1280x720p dan kerapatan pixel 312 PPI menyajikan teks yang nyaman dibaca dan foto yang jernih. Xiaomi Redmi 1S mengaplikasikan teknologi In-plane switching (IPS) menyajikan warna yang menakjubkan dari sudut manapun. Dual SIM Slot WCDMA untuk data 3G dan slot GSM untuk data 2G.

Lazada Indonesia
Foto yang luar biasa dengan kamera utama 8MP Aperture ƒ/2.2, lensa wide angle 28mm dan rekaman video full HD 1080p. Dengan ukuran sensor 1.4 mikro meter yang ekstra besar dan 5 lensa plastik, kita dapat mengambil foto dengan jernih dan akurat meski pada kondisi minim cahaya. Dengan aperture f/2.2 dan lensa wide angle 28mm, kita dapat fokus pada subjek foto dan melembutkan latar belakang. Kamera depan Xiaomi Redmi 1S 1.6 megapiksel sangat sempurna untuk video chatting dengan resolusi HD 720 piksel. 

Suara jernih Mi Sound Hi-Fi System dengan teknologi suara Dirac Redmi 1S menggunakan fitur yang sama dengan teknologi suara yang digunakan oleh BMW, Bentley, dan Rolls Royce. Output audio sesuai dengan berbagai tipe headphone yang kita gunakan untuk memastikan agar Anda selalu mendapatkan performa terbaik. Harga Xiomi Redmi 1S adalah Rp. 1.499.000,-