GP Aragon Marc Marquez Valentino Rossi Jorge Lorenzo

Sekilas GP Aragon : Marc Marquez akhirnya membuktikan kepiawaiannya di arena balap. Pada sesi kualifikasi GP Aragon, Sabtu (27/9/2014), dirinya berhasil mengukir catatan waktu tercepat. Marc Marquez pembalap asal tim Repsol Honda itu mencatat waktu 1 menit 47.187 detik. 

Valentino Rossi pembalap tim Yamaha mendapat kecelakaan dalam GP Aragon di Spanyol yang berlangsung Minggu (28/9/2014) malam WIB. Peristiwa itu terjadi saat Valentino Rossi akan mendahului pembalap Honda, Dani Pedrosa, motor yang ditungganinya keluar jalur lintasan dan hilang keseimbangan sehingga menabrak dinding pembatas. Atas kejadian ini Valentino Rossi dilarikan ke rumah sakit. 


Jorge Lorenzo akhirnya memperoleh kemenangan yang pertama di ajang MotoGP tahun kompetisi 2014. Pria kelahiran Spanyol itu menjuarai GP Aragon. Walaupun Kemenangan Lorenzo di GP Aragon sedikit berbau keberuntungan tidak menghalanginya naik ke podium. Dalam balapan tersebut dua pembalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa terjatuh saat turun hujan ditengah balapan sehingga lintasan menjadi basah.