3 Tablet Stand Alone Pilihan Terbaik

Kebutuhan akan gadget dalam sekolah memang semakin dirasakan saat ini. Belum lama berselang para pelajar menggunakan laptop untuk mendukung tugas tugas sekolah mereka.Lalu kemudian muncul tablet yang lebih ringan dan sekarang ada iPad yang seolah-olah menjadi daftar wajib untuk mereka miliki. Laptop memang menawarkan spesifikasi yang baik untuk mendukung beragam pekerjaan akan tetapi masih dirasa mash terlalu besar bentuknya. 

Tablet lebih menawarakan kepraktisan dan memang cocok bagi mereka yang menyukai perangkat kecil dan tipis tetapi dapat menunjang kebutuhan mereka. Para orang tua kemudian mencoba mencari tablet terbaik bagi putra-putrinya dari beragam pilihan yang ada. 

Tabletpcreview merilis daftar tablet yang direkomendasikan untuk menjawab kebutuhan tersebut. Rekomendasi ini didasarkan pada kombinasi software dan aksesorisnya yang cocok ditempatkan pada sebagain besar backpack. Tablet yang tersedia saat ini sudah mampu difungsikan sebagai computer sekolah. Dengan bentuk lang lebih portable dari kebanyakan laptop yang ada. Tablet juga menawarkan beragam fungsi mulai dari pengetikan sampai dengan aplikasi pendidikan. 

Microsoft Surface Pro 3 
Microsoft Surface Pro 3 salah satu perangkat unggulan yang ada saat ini yang berjalan dengan Windows 8.1. Layarnya 12 inci dan dilengkapi dengan stylus yang sangat berguna saat menjalankan OneNote. Tersedia juga Keyboard eksternal Microsoft yang merupakan opsional add on dan sangat berguna saat digunakan untuk pengetikan cepat. Kebanyakan pengguna sudah puas dengan versi prosesor Intel Core i3 dengan 64GB kapasitas penyimpanan denga harga $ 799. Tetapi ada juga versi yang lebih mahal dengan i5 dan i7 chip dan didukung dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Microsoft juga menawarkan Surface 3 dengan layar 10,6 inci Windows Tablet yang harganya $ 499. Ini mungkin membuat Microsoft surface Pro3 menjadi pilihan yang lebih baik untuk beberapa peminat tablet. 

Apple iPad Air 2 
IPad merupakan pioner yang menciptakan pasar tablet yang kita kenal sekarang dan menjadikannya tablet paling laris dipasaran. Versi ukuran iPad terbaru memiliki layar 10.1 - inch , 1.5GHz prosesor dual -core 64 - bit , depan dan belakang dilengkapi dengan kamera. Tersedia beragam pilihan kapasitas penyimpanan 16GB, 32GB, 64GB, atau 128GB dengan harga yang menyesuaikan. Dirilisnya Microsoft Office untuk iPad menjadi sebuah pergeseran paradigma untuk tablet iOS. Saat ini pengguna dapat bekerja dengan Word, Excel maupun PowerPoint. Ada lebih dari satu juta aplikasi iOS yang tersedia dalam berbagai macam kategori mulai dari ebooks sampai game. Sementara itu Apple’s book store yang didedikasikan untuk buku teks yang telah ditingkatkan dengan video dan konten multimedia lainnya. Dengan diRilisnya iOS 9 akan menambah sisi-by -side multitasking untuk tablet ini. Ada rumor bahwa Apple akan merilis sebuah iPad dengan layar 12,9 inci jadi bagi yang ingin perangkat iOS yang lebih besar dari 9,7 inci mungkin mempertimbangkan untuk yang satu ini. Apple iPad 2 Air dipasarkan dengan kisaran harga mulai $ 499,99. 

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 
Samsung merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dan juga membuat beberapa tablet Android terbaik. Tablet keluaran Samsung adalah Galaxy Tab 12.2 Pro dilengkapi dengan stylus yang berguna untuk membuat tulisan tangan. Layarnya cukup lebar yaitu 12,2 inchi dan juga selain model WiFi, juga tersedia versi koneksi ke jaringan 4G LTE Verizon. Tetapi dewasa ini jaringan WiFi sudah ada di mana-mana terutama disekolah. Galaxy Note Pro 12.2 memakai Snapdragon atau Exynos 5420 prosesor Qualcomm , 3GB RAM , dan OS Android 4.4 ( KitKat ) dengan TouchWiz UI yang memungkinkan kerja simultan untuk membuka sampai empat windows. harga yang ditawarakan cukup tinggi untuk versi 32GB dipasarkan dengan harga $ 750.