ASUS ZenFone 3 Cooooming...soon

Dikhabarkan akan muncul generasi terbaru dari Smartphone keluaran ASUS yaitu ASUS ZenFone 3, itupun kalau nama yang diberikan benar Zenfone 3. Vendor asal taiwan ini rencananya akan melakukan acara bertajuk Zenvolution, pada hari Senin, 30 Mei mendatang. Ini seperti gelaran acara ZenFestival sebelumnya, yang mana ASUS meluncurkan jajaran ZenFone 2. 

Kalau dilihat dari dua generasi terakhir dari ZenFone bisa kita mengasumsikan kalau nantinya ASUS ZenFone 3 ini bakal jadi salah satu perangkat yang ramah pada kantong konsumen alias murah.. Pendahulunya , yang ZenFone 2 , menawarkan spesifikasi yang baik, desain baik dan kinerja yang baikdan menawarkan dengan harga rendah sehingga membuat pembelian cukup meningkat di 2015. 


Saat ini ASUS tidak memberikan petunjuk langsung tentang apa yang akan diumumkan pada acara tersebut . Rumor dan bocornya informasi mengenai ASUS ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe telah muncul dibeberapa web belakangan ini. Dari laman resmi ASUS juga menunjukkan bahwa Intel tetap merupakan merek prosesor powering ZenFone 2 line ASUS '.

Konferensi tersebut akan dilangsungkan pada computex di taipei Taiwan dan menjadi kebiasan ASUS saat melaunching produk terbarunya seperti pada Zenfone 2 terdahulu.

Spesifikasi yang sempat beredar saat ini adalah ASUS ZenFone 3 juga mendukung sensor sidik jari dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan memiliki desain solid dan elegan.