Cara Gampang Dapat License Software Archicad Free Licence 1 Tahun

Mau tau cara mendapatkan licence 1 th untuk software Archicad?

Untuk memperoleh software itu kamu dapat download Archicad gratis di web myarchicad.com dan dimana kamu akan dapat hak penggunaan software untuk 1 bulan karena FREE TRIAL.

Nah untuk bisa memperoleh licensi pemakaian 1 tahun dari software tersebut maka waktu Register kamu ambil link kategori student saja.. kenapa? karena bila kita register lewat link register dan download kategori student tersebut nanti akan ada opsi upgrade license menjadi 1 tahun dengan cara mengajukan permohonan.
Ok caranya seperti berikut ini :

masuk ke website myarchicad.com
download archicad gratis

Klik pada tombol register & Download pada kategori Student maka akan diarahkan pada halaman registrasi seperti di bawah ini

Isi data yang diperlukan terutama alamat email yang benar lalu klik tombol Submit. Setelah itu buka email yang kamu daftarkan dan temukan link confirmation pendaftaranmu pada email seperti di bawah ini. 

archicad gratis

Segera klik link konfirmasi tersebut karena link ini hanya aktif selama 24 jam saja setelah itu akan expired. Sehingga bila melewati waktu 24 jam dan tidak konfirmasi lewat email maka kamu perlu daftar lagi. setelah klik link konfirmasi maka kita akan diarahkan pada halaman di bawah ini.
Lanjutkan dengan klik tombol Submit maka akan kita otomatis akan menuju halaman registrasi kita untuk memastikan data yang kita sudah benar.
Bila sudah benar lanjutkan dengan klik tombol Continue. Maka kita sudah bisa mendapatkan link download software Archicad lengkap dengan serial number dengan Expired date 1 bulan sejak kita mendaftar. Nah untuk memperpanjang licence nya perhatikan gambar di bawah ini.
Perhatikan ada tombol Apply for 1-year licence, bahwa kita diberi kesempatan untuk mengajukan permohonan licence.
Klik saja  tombol Apply for 1-year licence maka kita bisa mendapatkan licence 1 tahun ke depan
Isikan data yang diminta. Pada type of school pilih university, lainnya isi sesuai data yang benar (kalau ada). Karena ini hanya tutorial saya coba pakai fiktif masih bisa. Kalau mau pakai info fiktif universitasnya pilih yang bonafid biar lebih meyakinkan. Biasanya kalau sukses maka akan di approve dalam waktu kurang lebih 3 minggu kemudian dengan informasi email seperti di bawah ini :

Kalau kita masuk kembali akses menu myarchid/com/profile maka terlihat licence nya sudah berubah menjadi 1 tahun seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.



Nah itu saja infromasi mengenai cara memperoleh licence pemakaian Software Arsitektur Archicad 22 untuk masa pemakaian selama 1 tahun. Semoga bermanfaat. Sumber : http://www.mpimi.com/cara-dapat-license-software-archicad-free-licence-1-tahun.html