Mesin Cuci Portable Mito Kefcil dan Praktis

Kali ini akan ada review mengenai produk menarik yang berhubungan dengan peralatan rumah tangga yaitu mesin cuci portable merk Mito. Mesin cuci portabel ini memiliki kapasitas 3.5kg. Bila dibandingkan dengan mesin cuci biasa pada umumnya maka mesin cuci portable ini cukup kecil.

Penjual Mesin Cuci Portable Mito
Dimensinya tidak terlalu besar dengan tinggi hanya 53cm dan lebar 30 cm sangat ringkas untuk diletakkan dimana saja. Bentuknya pun bulat tidak seperti mesin cuci umumnya yaang berbentuk kotak.

Untuk mencuci dengan kapasitas 3.5kg maka hanya perlu air 17 liter. Konsumsi daya listrik yang digunakanpun cukup kecil yaitu 170 watt.

Mesin cuci portable Mito ini hanya memiliki 1 tabung yang berguna untuk  mencuci dan juga untuk mengeringkan pakaian. Di dalamnya dilengkapi dengan tabung pengering yang terbuat dari stanless diamond cut.

Menggunakan mesin cuci portable Mito ini sangat mudah. Saat mencuci maka tabung pengeringnya dikeluarkan terlebih dahulu. pastikan volume air yang dipakai tidak melebihi batas yang sudah tertera di dalam mesin cuci. 


Setelah pakaian kotor dimasukkan dan diberi air dan sabun maka aturlah tombol waktu mencuci. Tombol ini memiliki 3 pilihan waktu yaitu 3 menit, 5 menit atau 10 menit. Setelah selesai mencuci buang air cucian lewat selang pembuangan yang berada dibelakang mesin ini dan  lakukan pembilasan dengan cara yang sama seperti saat mencuci.



Untuk pengeringan masukkan tabung pengeringan ke dalam tabung mesin cuci portable ini dan janmgan lupa kunci dengan pin yang ada. Setelah itu masukkan pakaian basah yang akan dikeringkan dan atur tombol waktu pengeringan. Mesin ini sangat praktis dan sangat membantu untuk mencuci walaupun dimensinya kecil.

Tertarik untuk memiliki mesin cuci portable ini Anda bisa membelinya di sini