TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Oli Kualitas Terbaik


Selain sebagai pelumas mesin, oli ternyata juga mempengaruhi performa pada mesin. Penggunaan oli yang baik dapat menjaga kondisi mesin tetap prima karena fungsi dari oli tersebut adalah menjaga bagian dalam mesin dari gesekan. Oli yang baik tentu saja dapat memberi perlindungan total terhadap keausan mesin seperti halnya TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

TOP 1 Oli Sintetik sebagai pelumas berteknologi tinggi telah menawarkan berbagai jenis oli sintetik untuk keperluan mesin mobil dan motor. Oli produk dari TOP 1 Oil Products Company asal USA ini memang telah mendapat pengakuan dunia sebagai produsen pelumas dengan kualitas terbaik di dunia. Produk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia terdiri dari produk premium, pelumas mobil, pelumas motor dan produk khusus.




Keunggulan dan Keuntungan memakai TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Menggunakan TOP 1 oli sintetik memberikan keuntungan ganda yaitu selain mesin menjadi awet, performa mesin juga menjadi maksimal. Ambil satu contoh pelumas motor TOP 1 Oli Sintetik seperti TOP 1 Action Plus 10W-40. Oli sintetik ini khusus untuk memenuhi spesifikasi mesin sepeda motor 4T saat ini yang diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi. Penggunaan TOP 1 Action Plus 10W-40 akan memberikan perlindungan terhadap panas dan perubahan kekentalan, gesekan pada silinder dan pembentukan deposit akibat suhu tinggi, sehingga proses pelumasan terjadi secara konsisten dan memberikan ketahanan mesin menjadi lebih awet dan tahan lama.

Bagi pengendara roda empat TOP 1 oli sintetik juga menyediakan beragam jenis oli sintetik seperti TOP 1 HP Plus 10W-30Synthetic Blend Motor Oil, TOP 1 HP Plus 10W-40Synthetic Blend Motor Oil, TOP 1 HP SPORT 15W-50Synthetic Blend Motor Oil, TOP 1 HP 20W-50Synthetic Blend Motor Oil, TOP 1 Super Plus 15W-50Synthetic Blend Motor Oil, TOP 1 HD Plus 10W-30For Common Rail Diesel Engine, TOP 1 HD 15W-40Heavy Duty Diesel Engine Oil, TOP 1 Synthetic Gear Oil, TOP 1 ATFAutomatic Transmission Fluid dan TOP 1 MV ATFMulti Vehicle Automatic Transmission Fluid.

Bahan dasar Syngen 2000 yang dipakai pada seluruh line up TOP 1 merupakan teknologi yang mengakibatkan TOP 1 oli memiliki indeks viskositas tinggi, penguapan rendah, serta mampu melindungi mesin dari keausan secara maksimal. Pelumas berspesifikasi 10W-40 merupakan oli yang ramah lingkungan karena materi dasar oli dari teknologi Syngen 2000 merupakan bahan murni yang bebas dari unsur sulfur dan nitrogen.

Kemasan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Terbuat dari bahan karbon composite yang ramah lingkungan. Teknologi dari TOP 1 U.S.A ini memastikan kemasan akan rusak setelah dibuka (self-destructive) sehingga kemasan oli tidak dapat disalahgunakan atau tidak dapat digunakan kembali. Logo Top 1 dan tulisan pada kemasan oli sintetik ini digrafir dengan metode timbul keluar. Kode produksi yang tertera diatas kemasan dan dibawah kemasan selalu sama. Dengan fitur pengaman berlapis dan teknologi tinggi tersebut maka dapat dipastikan kemasan TOP 1 paling sulit untuk dipalsukan.

Berbagai Penghargaan untuk TOP 1 Oli Sintetik


Saat ini, TOP 1 merupakan salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika bagi mayoritas negara-negara di Asia dan Amerika Latin. TOP 1 adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk terlengkap yang kualitasnya telah diakui dunia. Maka tidaklah mengherankan bila TOP 1 Oli juga telah meraih beberapa penghargaan bergengsi diantaranya :
1. FIM (Federation International de Motocyclisme)
2. SUPERBRANDS (2004 - 2010)
3. TOP BRAND (2008 – 2010)
4. INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
5. INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
6. ICLA (2005 - 2006)


Nah untuk menjaga mesin tetap awet dan memiliki performa maksimal pastikan untuk selalu menggunakan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.


Update : Kontes  ini telah berakhir dan pemenangnya telah ditentukan oleh panitia. Siapa saja yang menjadi pemenang..? Masih banyak artikel kontes SEO lainnya yang perlu terus dioptimasi beberapa diantaranya adalah :
Kempat artikel tersebut masih terus diikutkan dalam kontes SEO yang diselenggarakan oleh viar motor, rajakamar.com dan asuransi adira. Semoga bisa terus bersaing di halaman 1 pencarian google.co.id.
Sumber :  www.top1.co.id

W3 Directory - the World Wide Web Directory