Internet Gratis AXIS

AXIS Berikan Gratis Layanan Data 10 MB-Internet Gratis dari AXIS
Bila kamu pengguna AXIS ini mungkin menjadi khabar gembira. Untuk setiap pengisian ulang pulsa AXIS maka akan mendapatkan bonus berupa gratis layanan data atau internet gratis sebesar 10MB. Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengungkapkan, pelanggan AXIS dapat menikmati fasilitas gratis layanan data 10 MB dengan mengisi ulang pulsa Rp 10 ribu. Program ini berlaku selama 3 hari penuh mulai Jumat, Sabtu, hingga Minggu, 25 -27 November 2011.

Internet telah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat di Indonesia. Dengan komitmen untuk memberikan layanan lebih pada semua pelanggannya makaAXIS menghadiahi pelanggan setianya dengan GRATIS internet 10 MB sebagai bonus isi ulang yang berlangsung selama tiga hari, mulai tgl 25 hingga 27 November 2011. Dengan bonus ini, pelanggan AXIS dapat menghabiskan akhir pekannya dengan browsing, email, chatting, atau akses ke akun sosial media apapun yang tanpa perlu membayar lebih.
Program Bonus Isi Ulang AXIS ini memberikan gratis paket data 10MB untuk isi ulang minimum Rp 10 ribu dari pulsa elektronik maupun voucher fisik, pada satu kali pengisian pulsa dalam sehari. Bonus Internet gratis dari AXIS ini akan diberikan keesokan harinya setelah melakukan isi pulsa dan berlaku selama 24 jam. Program bonus isi ulang pulsa ini berlaku di Jawa, Sumatera bagian Utara, Bali dan Lombok. (source)